Liverpool Kukuh di Puncak Klasemen, Virgil van Dijk Ogah Jemawa

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Senin, 30 September 2019
Liverpool Kukuh di Puncak Klasemen, Virgil van Dijk Ogah Jemawa
Virgil van Dijk. (Zimbio)

BolaSkor.com - Bek Liverpool, Virgil van Dijk, meminta rekan-rekan satu timnya tidak besar kepala. Van Dijk menilai The Reds masih bisa terpeleset meski masih memuncaki klasemen sementara Premier League 2019-2020.

Liverpool masih perkasa di puncak klasemen sementara Premier League 2019-2020. Hasil tersebut diperoleh setelah menyapu bersih kemenangan dalam tujuh laga perdana.

Hasilnya, Liverpool pun mengoleksi nilai 21 dari tujuh partai tersebut. Pasukan Jurgen Klopp unggul lima poin dari Manchester City di peringkat kedua.

Kondisi tersebut membuat Liverpool digadang-gadang bakal mudah memenangi Premier League. Keunggulan poin The Reds dirasa cukup untuk menurunkan Manchester City dari takhtanya.

Baca Juga:

Sheffield 0-1 Liverpool: Tiga Poin Berharga dari Kiper Pinjaman Manchester United

Liverpool Diduga Turunkan Pemain Ilegal di Piala Liga

Virgil van Dijk

Akan tetapi Virgil van Dijk merasa masih terlalu cepat membicarakan Premier League. Kapten timnas Belanda itu menyebut banyak pertandingan yang wajib dilalui.

"Ini sangat terlalu cepat. Kita hampir memasuki Oktober dan periode sibuk akan datang. Masih banyak pertandingan yang masih harus dilalui," tutur Virgil van Dijk.

"Sekarang Liverpool harus fokus kepada pertandingan yang akan kami lalui. Kami tidak ingin melihat kesebelasan lain karena itu tidaklah penting."

"Semua pemain Liverpool menyadari hal tersebut karena pengalaman pada musim sebelumnya. Kami hanya ingin fokus pada pertandingan selanjutnya," tambah Virgil van Dijk.

Pada laga Premier League selanjutnya, Liverpool akan menghadapi Leicester. Bukan lawan mudah karena seperti The Reds, Jamie Vardy dan kawan-kawan memiliki pertahanan baja dengan sama-sama baru kebobolan lima gol.

Virgil van Dijk Breaking News Liverpool Premier League
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan