Liverpool Lebih Kuat Tanpa Philippe Coutinho

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Jumat, 09 Maret 2018
Liverpool Lebih Kuat Tanpa Philippe Coutinho
Patrik Berger, Roy Evans, Gary McAllister, dan Jason McAteer menghadiri acara LFC Tour Jakarta (BolaSkor/Johan Kristiandi)

BolaSkor.com - Liverpool kehilangan Philippe Coutinho pada tengah pekan, yang merupakan masa krusial. Tak heran tak sedikit yang menganggap Liverpool akan kesulitan tanpa sang bintang.

Namun sejak ditinggal Coutinho, performa Liverpool justru melonjak. Mereka kini bahkan berpeluang finis di peringkat kedua Premier League dan melaju ke perempat final Liga Champions.

Bagi mantan manajer The Reds, Roy Evans Liverpool saat ini semakin kokoh di akhir musim ini. Evens menilai Liverpool mampu menjaga konsistensi permainan.

Namun serupa dengan Jurgen Klopp, Evans Evans juga menyesali kepindahan Coutinho ke Barcelona.

“Kami selalu sedih saat pemain terbaik meninggalkan klub. Namun, kami terus melangkah maju dan semakin kuat sekarang,” kata Evans pada temu media LFC World Tour di Mall Taman Anggrek, Jakarta, Kamis (8/3).

Evans, bersama tiga mantan pemain Liverpoll, Patrik Berger, Gary McAllister, dan Jason McAteer ada di Jakarta untuk menyapa fans The Reds dalam LFC Tour yang dimulai 9 Maret di Atrium Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat.

Liverpool
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.089

Bagikan