Liverpool Masih Beberapa Langkah di Belakang Manchester City

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 01 Juli 2022
Liverpool Masih Beberapa Langkah di Belakang Manchester City
Liverpool dan Manchester City (Twitter)

BolaSkor.com - Pendapat tegas diutarakan mantan pemain Manchester City, Trevor Sinclair. Ia menilai, Liverpool tidak lebih baik dari The Citizens.

Liverpool mulai menunjukkan sinyal positif dalam beberapa musim terakhir. Skuad asuhan Jurgen Klopp telah padu dan bersaing di papan atas Premier League plus Liga Champions.

Namun, menurut Trevor Sinclair, The Reds masih kalah saing jika dibandingkan Manchester City. The Citizens telah menemukan formula baku untuk menuai kemenangan. Sementara itu, Liverpool dianggap hanya tampil apik dalam beberapa laga.

Baca Juga:

Moneyball Liverpool, Rekrut Bek Kanan untuk Saingi Trent Alexander-Arnold

Cahaya Asia Itu Tak Akan Menyinari Liverpool Lagi

Darwin Nunez dan Rekam Jejak Bomber Uruguay di Premier League

"Liverpool berupaya dengan keras. Namun, mereka tidak tahu apa yang akan didapatkan. Itu adalah kelemahan mereka," terang Sinclair seperti dilaporkan talkSPORT.

"Sementara itu, Manchester City sangat terkontrol. Mereka memenangi laga dengan cara yang sama berulang kali," timpalnya.

Dalam lima musim terakhir, Manchester City memang mendominasi Premier League. Skuad asuhan Pep Guardiola itu memenangi empat di antaranya. Sementara itu, Liverpool hanya satu.

"Saya selalu berpegang pada hal itu. Liverpool merupakan tim yang meraih titel piala karena pada hari-hari tertentu bisa mengalahkan siapa pun."

"Adapun, Manchester City akan mendapatkan lebih banyak poin karena tampil konsisten. Mereka akan mengalahkan tim besar secara teratur," papar Sinclair.

Menariknya, pada bursa transfer musim panas ini Liverpool dan Manchester City sama-sama mendatangkan striker mahal. Jika The Citizens diperkuat Erling Haaland, Liverpool memboyong Darwin Nunez. Menarik ditunggu siapakah yang akan lebih tajam pada musim depan.

Liverpool Manchester City Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan