Liverpool Melaju ke Final Liga Champions, Duo Barcelona Kena Sindir

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 25 Mei 2018
Liverpool Melaju ke Final Liga Champions, Duo Barcelona Kena Sindir
Luis Suarez (tengah) dan Philippe Coutinho (kiri). (Zimbio)

BolaSkor.com - Pemilik Liverpool, John William Henry, menyindir dua penggawa Barcelona yang merupakan mantan pemain The Reds, Philippe Coutinho dan Luis Suarez. Menurutnya, Liverpool berhasil membuktikan sebagai satu di antara tim terbaik dengan melaju ke final Liga Champions 2017-2018.

Rasa sesal selalu datang belakangan, itu adalah kalimat yang ingin Henry tujukan kepada Coutinho dan Suarez. Maklum, kedua pemain tersebut hengkang ke Barcelona dengan dalih untuk merengkuh lebih banyak prestasi.

Namun, The Reds berhasil bangkit dari keterpurukan seiring dengan Jurgen Klopp yang mulai menemukan formula terbaik. Walhasil, Mohamed Salah dan kawan-kawan akan menantang Madrid dalam pertandingan final Liga Champions Sabtu (25/5) waktu setempat.

Henry mengaku tak habis pikir dengan para pemain bintang yang hengkang dari Liverpool karena alasan minim prestasi. Sang pemilik menegaskan langkah The Reds tak akan gontai meski beberapa pemain penting hengkang.

"Sangat sulit untuk dimengerti kenapa ada pemain yang mau pindah ke liga yang jauh lebih lemah. Mereka harus bertanding 30 kali atau pertandingan yang tak berarti untuk bermain di Liga Champions," ungkap Henry seperti dinukil dari Liverpool Echo.

"Mereka akan menonton final Liga Champions meskipun sebenarnya bisa bermain. Namun Mike Gordon, Michael Edwards dan semua pemandu bakay telah mekukan pekerjaan hebat untuk mengatasi kesulitan tersebut," jelasnya.

"Klub ini sangat kaya akan sejarah dan tradisi. Liverpool didukung jutaan orang dari berbagai negara. Berada di final adalah hasil dari dukungan kepada klub serta kemampuan Jurgen Klopp membuat para pemain tampil apik," sang pemilik menambahkan.

Barcelona tersingkir di tangan AS Roma pada babak perempat final. Meski menang 4-1 pada leg pertama, Lionel Messi dan kawan-kawan kalah tiga gol tanpa balas pada pertemuan kedua.

Liverpool Barcelona Breaking News Final liga champions Real Madrid
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.530

Bagikan