Liverpool Menyerah, Manchester United Intip Peluang Boyong Jude Bellingham

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 13 April 2023
Liverpool Menyerah, Manchester United Intip Peluang Boyong Jude Bellingham
Jude Bellingham (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan memiliki keinginan mendatangkan gelandang Borussia Dortmund, Jude Bellingham, pada musim panas mendatang. Sebelumnya, klub Premier League lainnya, Liverpool, telah menyatakan mundur dari perlombaan memboyong sang gelandang.

Penampilan Jude Bellingham dalam dua musim terakhir terus menanjak. Meski masih muda, tetapi Bellingham masuk jajaran gelandang top di Eropa. Ia juga sudah menjadi tumpuan tim nasional Inggris.

Baca Juga:

Marcel Sabitzer Bicara soal Masa Depan dan Persaingan di Manchester United

Manchester United 2-0 Everton: Setan Merah Spesialis Laga Sabtu Siang

Sebut Harga Harry Kane Kemahalan, Bayern Buka Jalan untuk Man United?

Tidak heran, sejumlah raksasa Eropa menginginkan servis Bellingham. Satu di antaranya adalah Liverpool.

Namun, karena masalah keuangan, The Reds putar balik dalam perburuan Bellingham. Bagi Liverpool, angka 135 juta euro yang diinginkan Dortmund terlalu tinggi. Padahal, sebelumnya Liverpool dikabarkan sebagai tim terdepan untuk mendapatkan Bellingham.

Kondisi itu membuat Manchester United mencoba mengambil keuntungan. The Red Devils ingin mengisi posisi yang ditinggalkan Liverpool. Setan Merah siap bersaing dengan tim lainnya.

Menurut Telegraph, Erik ten Hag telah memberikan lampu hijau untuk misi mendaratkan Bellingham di Old Trafford. Bagi Ten Hag, Bellingham adalah gelandang yang bisa meningkatkan kualitas di lini tengah. Apalagi, dengan usia yang belum genap 20 tahun, Bellingham bisa digunakan untuk jangka panjang.

Kendatangan pemilik baru akan membuat Manchester United siap dari sisi keuangan. The Red Devils akan bersaing dengan Real Madrid yang juga memburu tanda tangan Jude Bellingham.

Manchester United Liverpool Jude Bellingham Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.351

Bagikan