Liverpool Mulai Misi Datangkan Jude Bellingham

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Rabu, 02 November 2022
Liverpool Mulai Misi Datangkan Jude Bellingham
Jude Bellingham (Twitter)

BolaSkor.com - Rumor ketertarikan Liverpool kepada sosok Jude Bellingham bukan isapan jempol belaka. The Reds kini mulai menyusun rencana untuk mewujudkan transfer ini.

Bellingham memang dikaitkan dengan sederet klub besar seiring penampilan impresifnya bersama Borussia Dortmund. Selain Liverpool, Real Madrid, Manchester City, dan Chelsea juga memantaunya.

Meski begitu, mendatangkan Bellingham tidak semudah membalikkan telapak tangan. Dortmund membanderolnya dengan harga sekitar 129 juta poundsterling.

Baca Juga:

Hasil Liga Champions: Bayern Munchen Kembali Tekuk Inter, Liverpool Libas Napoli

Misteri Masa Depan Jurgen Klopp Dijawab Sang Agen

Mohamed Salah Labeli Napoli Satu di Antara Tim Terbaik Dunia

Hal ini yang membuat para peminat Bellingham memilih untuk menunggu. Mereka berharap Dortmund mau menurunkan banderolnya.

Pada momen inilah Liverpool memulai misi mendatangkan Bellingham. Menurut Sportbild, langkah The Reds mengejar pemain berusia 19 tahun itu sudah mendapat restu dari Jurgen Klopp selaku manajer.

Klopp merasa butuh tambahan tenaga baru di lini tengah seiring banyak gelandangnya yang menua. Ia percaya Bellingham sosok yang tepat untuk memenuhi keinginannya.

Tak sampai di situ, petinggi Liverpool kabarnya juga telah menyiapkan dana awal senilai 86 juta poundsterling. Bukan tidak mungkin jumlah tersebut akan bertambah untuk memenuhi permintaan Dortmund.

Namun peluang Liverpool untuk mendapatkan Bellingham terbilang kecil. Sang pemain diyakini lebih memilih hijrah ke Real Madrid jika nanti meninggalkan Dortmund.

Jude Bellingham Dortmund Liverpool Isu Transfer Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan