Liverpool Mulai Negosiasi Pengganti Virgil van Dijk

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 25 Oktober 2020
Liverpool Mulai Negosiasi Pengganti Virgil van Dijk
Ozan Kabak (Twitter)

BolaSkor.com - Liverpool dilaporkan Express memulai negosiasi pengganti Virgil van Dijk, Ozan Kabak. Pemain Schalke itu dihargai tak kurang dari 20 juta euro.

Virgil van Dijk mengalami cedera ligamen pada pertandingan melawan Everton. Kabarnya, pemain internasional Belanda itu kemungkinan akan absen hingga akhir musim.

Hilangnya Van Dijk merupakan pukulan besar untuk Liverpool. Selain kukuh dalam bertahan, Van Dijk juga merupakan pemimpin untuk The Reds.

Baca Juga:

Hasil Pertandingan Liga-liga Eropa: Inter Milan Bangkit, Liverpool Menang Susah Payah

Pengawas Wasit Premier League Bedah Keputusan Kontroversial di Derby Merseyside

Liverpool Punya Kualitas untuk Atasi Absennya Van Dijk

Ozan Kabak

Situasi tersebut membuat Joe Gomez dan Joel Matip menjadi dua bek senior yang tersisa. Meskipun, Fabinho bisa juga bermain sebagai palang pintu.

Masalah kian sulit karena kedua pemain itu jarang bermain bersama. Bahkan, Matip sering menepi karena masalah otot. Itu artinya, Liverpool tak punya banyak pilihan di sektor belakang.

Akhirnya, Liverpool mulai mencari pemain yang cocok menggantikan Van Dijk. Dari sekian nama yang beredar, The Reds dikabarkan sedang bernegosiasi untuk menggaet Ozan Kabak.

Ozan Kabak merupakan bek muda yang dikenal punya talenta besar. Kabak tampil tenang dalam menjaga pertahanan Schalke. Selain itu, Kabak juga punya keunggulan seperti Van Dijk yakni duel bola udara.

Dengan harga yang dipatok Schalke yakni 20 juta euro, Liverpool seharusnya tidak memiliki kesulitan untuk mendatangkannya. Namun, Liverpool perlu mewaspadai beberapa klub Italia yang juga jatuh hati kepada Kabak.

Liverpool Breaking News Ozan Kabak Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.507

Bagikan