Liverpool Pantang Hanya Patok Target Empat Besar Premier League

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 20 November 2018
Liverpool Pantang Hanya Patok Target Empat Besar Premier League
Liverpool (Zimbio)

BolaSkor.com - Eks Liverpool, Robbie Fowler, mengatakan mantan klubnya tersebut tidak bisa berpuas diri jika hanya menempati posisi empat besar Premier League. Sang striker menilai, The Reds membutuhkan sebuah gelar.

Liverpool saat ini berada dua poin di belakang pemimpin klasemen, Manchester City. Sejauh ini, The Reds bersama Man City dan Chelsea adalah tiga tim yang belum terkalahkan.

Sementara itu, Mohamed Salah dan kawan-kawan masih berjuan untuk lolos ke fase gugur Liga Champions. Persaingan di Grup C sangat sengit karena keempat tim hanya terpaut jarak dua poin.

Bagi Fowler, peluang besar Liverpool untuk meraih gelar adalah pada ajang Piala Liga Inggris. Sebab, sebelumnya mereka telah membuktikan diri dengan menyisihkan Chelsea.

"Ukuran semakin tinggi di Premier League karena mereka bisa. Kita berbicara tentang Liverpool yang menjadi tim luar biasa dan enak ditonton. Ada saatnya Anda perlu memenangi gelar," ungkap Fowler seperti dikabarkan Sky Sport.

"Saya pikir Jurgen Klopp telah meracik tim yang hebat dan satu di antara masalah yang dihadapi adalah Manchester City tampil brilian. Itu adalah masalah besar. Liverpool harus mencoba mengejar mereka."

Fowler mewanti-wanti mantan timnya tersebut untuk tidak menempatkan posisi empat besar sebagai target. Sebab, tim yang habet akan dikenang saat memenangi gelar.

"Itu adalah hal yang salah karena sebagai suporter saya tidak akan merayakan saat finis pada empat besar. Saya selalu ingin memenangi sesuatu," papar Fowler.

Seperti yang saya katakan sebelumnya, ada saatnya Anda harus meraih gelar. Saya tidak peduli jika itu adalah Piala Liga Inggris. Orang-orang mungkin akan meremehkan itu, tetapi setidaknya sudah meraih satu gelar," timpalnya.

"Ketika Anda memikirkan gelar dalam sepak bola ada Piala FA, Piala Liga Inggris, Premier League dan Liga Champions. Hanya ada empat gelar jadi sangat sulit."

Liverpool Premier League Breaking News Robbie fowler
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.351

Bagikan