Liverpool Pantang Memandang Everton Sebelah Mata

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 02 Maret 2019
Liverpool Pantang Memandang Everton Sebelah Mata
Everton Vs Liverpool (Zimbio)

BolaSkor.com - Bek Liverpool, Virgil van Dijk, meminta rekan-rekannya untuk tetap waspada saat menghadapi Everton dalam pertandingan lanjutan Premier League 2018-2019, di Stadion Goodison Park, Minggu (3/3). Van Dijk menilai, Everton merupakan lawan yang berbahaya.

Liverpool membutuhkan poin penuh untuk menjaga jarak dari Manchester City yang menempati posisi kedua. Saat ini, kedua klub berjarak satu poin.

Peluang Liverpool untuk meraih kemenangan cukup besar karena akan bersua Everton. Sebab, Everton tiga kali keok dalam empat pertandingan terakhir.

Meski begitu, Virgil van Dijk tak ingin Liverpool jemawa. Apalagi, pertandingan kontra Everton akan berstatus derby.

"Saya rasa catatan negatif mereka tidak akan mengubah apa pun terkait pertandingan ini. Pendekatan mereka pada pertandingan ini akan sangat berbeda dari apa yang selama ini dilakukan. Jadi, kami harus waspada," ujar Van Dijk kepada Sportsmole

Baca juga:

Saling Berbalas Kata Silva-Klopp soal Selebrasi ala Final Piala Dunia di Derby Merseyside

Momentum dan Rekor Miris Everton dari Liverpool Jelang Derby Merseyside ke-200

Virgil van Dijk

"Everton mendapatkan hasil bagus pada pertandingan Selasa malam. Oleh sebab itu, mereka semakin membaik jelang pertandingan ini," sambung sang bek.

"Namun, pertandingan nanti akan sangat berbeda dari laga-laga lainnya dan saya sudah tidak sabar untuk bermain. Kami harus menatap laga nanti dengan kepercayaan diri dan melihat apa yang akan terjadi," tegas Van Dijk.

Ini merupakan pertemuan ke-200 antara Everton kontra Liverpool di Premier League. Jumlah tersebut hanya kalah dari duel Aston Villa kontra Everton yang sudah berlangsung sebanyak 202 pertandingan.

Liverpool Everton Premier League Breaking News Virgil van Dijk
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.466

Bagikan