BolaSkor.com - Liverpool dikabarkan El Desmarque sedang melirik peluang mendatangkan gelandang Real Marid, Isco. Pemain asal Spanyol itu diyakini dapat meningkatkan kualitas The Reds.

Liverpool menjadi satu di antara klub paling stabil pada musim ini. Mohamed Salah dan kawan-kawan bercokol di puncak klasemen sementara Premier League dengan tidak terkalahkan. Selain itu, Liverpool juga melaju ke babak 16 besar Liga Champions.

Baca Juga:

Solskjaer Sebut Liverpool Bukan Tim Terbaik Sekalipun Raih Treble

Marcus Rashford Absen Melawan Liverpool, Paul Ince Salahkan Manchester United

Liverpool 2-0 Man United: The Reds Telah Kalahkan Seluruh Tim Premier League Musim Ini

Isco

Meski demikian, Liverpool ingin terus memperbaiki diri. Untuk memperkuat tim, manajemenen The Reds sudah menyiapkan nama Isco untuk didatangkan pada bursa transfer musim panas 2020.

Isco adalah satu di antara gelandang paling kreatif di LaLiga. Pemain 27 tahun tersebut juga bisa beroperasi dari sisi sayap. Biasanya, Isco mengandalkan kemampuan individu dan umpan akurat untuk membantu Madrid meraih kemenangan.

Namun, dalam dua musim terakhir, Isco kesulitan menjadi pemain reguler di Real Madrid. Pada musim ini, ia baru tampil pada 11 pertandingan LaLiga. Dalam kesempatan itu, Isco belum menorehkan gol dan assist.

Liverpool dikabarkan menyiapkan 59 juta pounds untuk menyegel Isco. The Reds berharap, keadaan Isco yang jarang mendapatkan kesempatan unjuk gigi membuat jalan menjadi mulus.

Namun, Zinedine Zidane bisa menjadi batu sandungan bagi Liverpool. Pelatih asal Prancis itu dikenal punya hubungan dekat dengan Isco. Zidane diprediksi tidak akan membiarkan Isco hengkang.

Satu di antara jalan yang bisa ditempuh Liverpool adalah mencoba meyakinkan Isco untuk mau angkat kaki dari Santiago Bernabeu. Selain itu, kontrak dengan nilai upah tinggi juga bisa menjadi daya tarik.