Liverpool Percaya Diri Menangi Premier League, tetapi...

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 22 Juli 2019
Liverpool Percaya Diri Menangi Premier League, tetapi...
Virgil van Dijk (Zimbio)

BolaSkor.com - Pemain belakang Liverpool, Virgil van Dijk, menilai timnya punya peluang besar memenangi Premier League 2018-2019. Namun, ia juga mewaspadai kontestan lain, termasuk sang juara bertahan, Manchester City.

Liverpool nyaris juara Premier League musim lalu. Dalam pertarungan yang berlangsung hingga laga pamungkas itu, The Reds hanya kalah satu poin dari Manchester City yang keluar sebagai juara. Padahal, Liverpool punya kekalahan lebih sedikit daripada The Citizens.

Namun, beberapa kalangan menilai kesempatan terbaik Liverpool untuk menjadi juara adalah musim lalu, artinya sudah lewat. Sedangkan, pada musim ini Liverpool diperkirakan akan sulit menyamai laju Manchester City.

"Bukan berarti kami tidak akan mencoba lagi musim ini. Kami tidak akan mundur. Kami akan mencoba melakukan lebih baik daripada musim lalu," kata Van Dijk seperti dilaporkan Express.

"Namun, hal itu akan sulit. Sebab, Manchester City akan lebih kuat lagi, tim-tim lain pun juga semakin kuat karena mereka ingin berada pada level yang sama," paparnya.

Baca Juga:

Tolak Manchester United, Philippe Coutinho Lebih Pilih Kembali ke Liverpool

AC Milan Hadapi Jalan Berliku untuk Dapatkan Dejan Lovren

Jurgen Klopp Ingin Jadikan Adam Lallana "Jorginho-nya Liverpool"

Virgil van Dijk

Virgil van Dijk mengaku sudah melupakan kegagalan pada musim lalu. Menurutnya, kualitas Liverpool dan Manchester City tidak berbeda jauh.

"Gagal dengan selisih satu poin tentu sangat mengecewakan. Namun, saya bisa langsung melupakannya karena hal itu berarti mereka hanya sedikit lebih baik dari kami."

"Jika orang-orang mengatakan kami tidak bisa lebih baik lagi saya kira mereka keliru. Kami hanya kalah satu pertandingan pada musim lalu," jelas Van Dijk.

"Satu-satunya penyebab kegagalan kami adalah Manchester City sedikit lebih baik. Kami harus menghargai itu."

Liverpool akan mengawali Premier League 2018-2019 dengan menjamu Norwich City pada Sabtu (10/8). Enam hari sebelumnya, Mohamed Salah dan kawan-kawan bersua Manchester City pada final Community Shield.

Liverpool Manchester City Premier League Breaking News Virgil van Dijk
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan