Liverpool Perlu Turunkan Ego soal Simon Mignolet

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 02 Agustus 2018
Liverpool Perlu Turunkan Ego soal Simon Mignolet
Simon Mignolet (Zimbio)

BolaSkor.com - Liverpool hingga saat ini masih kesulitan untuk melego Simon Mignolet. Banderol 12 juta pounds yang disematkan untuk Mignolet menjadi penghalang bagi sejumlah tim yang tertarik.

Saat ini, posisi Simon Mignolet di Liverpool semakin terpinggirkan. Terlebih, The Reds telah memboyong Alisson Becker dengan dana 65 juta pounds dari AS Roma.

Bahkan, Mignolet sudah tak lagi menjadi kiper utama Liverpool pada Januari 2018 setelah Jurgen Klopp lebih memilih Loris Karius.

Liverpool berharap ada tim yang bersedia membeli pemain 30 tahun tersebut dengan dana 12 juta pounds. Jumlah tersebut akan sangat berarti bagi neraca keuangan The Reds sama halnya dengan dana 12,5 juta pounds yang dihasilkan dari transaksi Danny Ward ke Leicester City.

Namun masalnya, hingga saat ini belum ada klub yang bersedia menebus Mignolet dengan harga yang diinginkan Liverpool. Besiktas menjadi satu di antara tim yang tertarik mendapatkan Mignolet. Akan tetapi, klub asal Turki tersebut hanya ingin mendatangkan eks kiper sunderland itu dengan formula peminjaman jangka panjang.

Meskipun pada sisi lain ada spekulasi Barcelona ikut masuk dalam perburuan Mignolet, namun menurut kabar yang dilansir Liverpool Echo hingga saat ini belum ada langkah yang konkret.

Saat ini, Simon Mignolet masih memiliki kontrak berdurasi tiga tahun. Sebagai jalan terbaik, Liverpool harus menurunkan egonya dengan bersedia menerima proposal peminjaman atau memberikan diskon kepada calon pembeli. Jika tidak, Simon Mignolet hanya akan menjadi penghangat bangku cadangan pada musim 2018-2019.

Simon Mignolet Liverpool Breaking News Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan