BolaSkor.com- Perusahaan perbankan asal Inggris, Standard Chartered, tetap akan menjadi sponsor utama Liverpool dalam empat musim ke depan. Standard Chartered mengaku puas dengan kerja sama yang terjalin bersama The Reds dalam delapan musim terakhir.

Perpajangan kontrak ini menjadi yang keempat antara Liverpool dengan Standard Chartered. Klub yang bermarkas di Anfield tersebut pertama kali mendapat sokongan dari Standard Chartered pada 2010.

Namun, baik pihak Liverpool dan Standard Chartered sama-sama tidak mengumumkan berapa nilai kontrak selama empat musim ke depan. Namun, nominalnya ditaksir cukup fantastis.

"Sebuah kebanggaan bagi kami bila Standard Chartered memperpanjang kemitraan dengan kami untuk empat tahun ke depan. Ikatan antara LFC dan Standard Chartered terjalin sangat mendalam, lebih dari hanya sekadar menjadi sponsor utama," ucap Billy Hogan, managing director and chief Commercial Officer Liverpool, dalam rilis resmi yang diterima BolaSkor.com.

"Sejak awal, kemitraan ini juga mengenai bagaimana dapat bekerja sama dengan LFC, komunitas, dan penggemar di seluruh dunia," sambungya.

Perpajangan kerja sama Liverpool dan Standard Chartered tak lepas dari besarnya basis suporter The Reds di seluruh dunia. Keuntungan tersebut membuat Standard Chartered tak perlu berpikir panjang untuk melanjutkan kerja sama.

"Liverpool merupakan klub yang hebat dan memiliki jumlah penggemar yang besar di pasar-pasar utama bank, serta memiliki banyak persamaan nilai dengan bank. Kemitraan ini telah mampu memberikan dukungan yang berharga bagi program-program kontribusi masyarakat yang dimiliki bank," ujar Bill Winters selaku group chief executive Standard Chartered.