Liverpool Persilakan Daniel Sturridge Pergi

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Minggu, 21 Januari 2018
Liverpool Persilakan Daniel Sturridge Pergi
Daniel Sturridge (zimbio)

BolaSkor.com - Lama duduk di bangku cadangan membuat Daniel Sturridge gerah. Balakangan Inter Milan menyatakan berminat menggaet penyerang yang pernah berkostum Manchester City dan Chelsea itu.

Kubu Liverpool sudah menyatakan tak akan menahan Daniel Sturridge. Manajer Liverpool, Jurgen Klopp dikabarkan akan mempersilakan sang penyerang meninggalkan klub pada Januari ini.

Selain Inter, Sevilla disebut menjadi klub yang berminat mendapatkan pemain berusia 18 tahun itu. Klub asal Spanyol itu diberitakan sudah melakukan kontak untuk menjajaki kemungkinan meminjam jasa Sturridge.

Namun menurut Sky Sports, Inter Milan menjadi kandidat terkuat mendapatkan Daniel Sturridge. Inter disebut ingin mendapatkan Sturridge lewat skema peminjaman dengan opsi pembelian. Namun, menurut kabar terakhir, Inter masih keberatan dengan harga 35 juta pound yang dipatok Liverpool untuk mempermanenkan Sturridge.

Sturridge musim ini kehilangan tampat dalam skuat utama Klopp yang lebih sering memainkan Roberto Firmino sebagai penyerang utama. Sejak verbagung dari Chelsea pada 2013, Sturridge sudah menyumbang 63 gol dari 133 laga. Kebanyakan gol lahir saat dia berduet dengan Luis Suarez.

Kontrak Sturridge bersama Liverpool sendiri masih tersisa 18 bulan lagi.

Bursa transfer Daniel Sturridge Liverpool
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.069

Bagikan