BolaSkor.com - Stade de France akan menjadi panggung final Liga Champions 2021-2022 antara Liverpool kontra Real Madrid yang dihelat Minggu (29/05) pukul 02.00 dini hari WIB. Itu menjadi ulangan final pada 2018.

Kala itu di Ukraina Liverpool kalah 1-3 dari Madrid melalui gol Karim Benzema dan dua gol Gareth Bale. Kekalahan itu juga diwarnai cederanya Mohamed Salah usai berduel merebutkan bola dengan Sergio Ramos.

Doa Mo Salah pun terkabul musim ini setelah ia berharap sebelumnya bertemu Madrid di final. Los Blancos mengalahkan Manchester City di semifinal dan akan melawan Liverpool yang menyingkirkan Villarreal.

Baca Juga:

Ingin Balas Dendam, Mo Salah Dianggap Tak Hormat kepada Real Madrid

Real Madrid Dinilai Tak Layak Masuk Final Liga Champions

Dikritik karena Ingin Melawan Real Madrid, Mohamed Salah Heran

"Saya ingin bermain dengan Madrid, saya harus jujur. City adalah tim yang sangat tangguh, kami bermain melawan mereka beberapa kali musim ini, tetapi saya pikir jika Anda bertanya kepada saya secara pribadi, saya lebih suka Madrid," terang Mo Salah beberapa waktu lalu.

"Karena kami kalah di final melawan mereka, saya ingin bermain melawan mereka, dan semoga menang melawan mereka."

Ucapan Mo Salah itu membakar motivasi para pemain Madrid. Sebelumnya Federico Valverde menilai Mo Salah meremehkan Madrid, kini giliran Benzema memberikan komentarnya.

Menurut striker asal Prancis itu Liverpool terlalu percaya diri dan berpikir sudah memenangi final melawan Madrid.

"Liverpool sangat percaya diri. Mungkin, mereka berpikir telah memenangi pertandingan, mungkin mereka berpikir Real Madrid saat ini tak sama seperti sebelumnya, bahwa mereka tim favorit. Salah dapat mengatakan apapun yang dia inginkan," tutur Benzema dikutip dari Express.

Benzema pun menyerukan kepada fans Madrid untuk membantu tim memenangi laga final dan memenangi titel Liga Champions ke-14.

“Saya berharap kami bisa memenangkan pertandingan pada hari Sabtu dan membawa Liga Champions kembali ke Madrid. Anda dan kami bersama dan Anda akan membantu kami memenangkan Liga Champions ini, yang sangat penting bagi kami," harap Benzema.