BolaSkor.com - Mantan pemain asal Inggris, Kevin Phillips, menilai Liverpool memiliki peluang besar memboyong penyerang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe. Menurutnya, Jurgen Klopp akan menjadi kunci dalam membujuk Mbappe menuju Anfield.

Kylian Mbappe menjadi satu di antara pemain muda paling hebat saat ini. Ia meraih berbagai kesuksesan pada level klub dan tim nasional.

Tak heran, Mbappe pun mulai dikaitkan dengan sejumlah tim seperti Liverpool dan Real Madrid. Apalagi, penyerang tim nasional Prancis itu sempat mengutarakan keinginan merasakan tantangan baru.

Baca Juga:

Hajar Leicester 3-0, Liverpool Ukir Dua Rekor di Anfield

Jurgen Klopp Bergidik Lihat Kebangkitan Para Raksasa yang Tertidur

Badai Cedera Liverpool Mulai Mereda

Kylian Mbappe

Kevin Phillips menilai, Liverpool perlu mengerahkan segala daya untuk bisa menggaet Mbappe. The Reds tidak perlu khawatir dengan para pesaing karena memiliki Jurgen Klopp.

"Saya pikir, Klopp bisa membujuk Mbappe untuk bergabung. Semuanya baik untuk bermain di PSG. Namun, mereka tidak memiliki lawan seimbang. Sebagai pemain, datang dan tantang diri Anda di Premier League," ujar Phillips seperti dilaporkan Express.

"Datanglah ke liga terbaik di dunia. Bergabunglah dengan satu di antara klub terbaik di dunia dan tantang diri Anda melawan pemain bertahan terbaik pada pekan demi pekan. Saya ingin melihat Mbappe di Premier League."

Phillips menilai, Mbappe akan sangat cocok dengan skema yang diusung Jurgen Klopp di Liverpool. Mbappe bisa menggantikan satu di antara tiga penyerang The Reds.

"Jika satu di antara tiga penyerang Liverpool hengkang, Mbappe akan menjadi pemain yang luar biasa. Saya tidak melihat Mohamed Salah dan Sadio Mane angkat kaki, tetapi Roberto Firmino bisa membuka jalan."

"Klopp memiliki daya tarik yang cukup untuk meyakinkan pemain mana pun datang ke Liverpool," tegasnya.

Paris Saint-Germai diprakirakan tidak akan melepas Kylian Mbappe begitu saja. Les Parisiens diprediksi membanderol Mbappe tak kurang dari 150 juta pounds.