Liverpool Putar Balik, Jude Bellingham Disarankan Pilih Madrid daripada Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 16 April 2023
Liverpool Putar Balik, Jude Bellingham Disarankan Pilih Madrid daripada Manchester United
Jude Bellingham (Twitter)

BolaSkor.com - Masa depan Jude Bellingham diprediksi akan menarik banyak atensi pada bursa transfer musim panas mendatang. Sebab, meskipun Liverpool telah menyatakan menarik diri, masih ada Manchester United dan Real Madrid yang jatuh hati.

Liverpool mengibarkan bendera putih dalam perburuan Jude Bellingham. Alasannya, banderol 135 juta euro yang dipatok Borussia Dortmund dianggap terlalu tinggi.

"Sekarang, Liverpool telah menyingkir. Namun, menurut saya, jika mereka mengatakan menyukainya, masih ada kemungkinan Bellingham menuju Liverpool," papar Ferdinand menurut laporan BT Sport.

Baca Juga:

Marcel Sabitzer Bicara soal Masa Depan dan Persaingan di Manchester United

Liverpool Menyerah, Manchester United Intip Peluang Boyong Jude Bellingham

Sebut Harga Harry Kane Kemahalan, Bayern Buka Jalan untuk Man United?

Selain Liverpool, Manchester United juga terpincut dengan gelandang tim nasional Inggris itu. Namun, menurut Ferdinand, Setan Merah bukanlah klub yang tepat bagi Bellingham.

"Manchester United mungkin akan mengirimkan penawaran. Namun, masalahnya prioritas Man United adalah striker. Itu yang membuat Bellingham menjadi pilihan berikutnya," ungkap Ferdinand.

Ferdinand memberikan saran kepada Bellingham untuk menerima tawaran Real Madrid. Dengan begitu, pemain 19 tahun itu akan bergabung dengan gelandang-gelandang muda terbaik.

"Jika menjadi Bellingham saat ini, saya akan menuju Madrid. Mereka punya perpaduan yang hebat antara pemain berpengalaman dan muda."

"Madrid memiliki (Edoardo) Camavinga, (Federico) Valverde, dan (Aurelien) Tchouameni. Ketiganya gelandang muda terbaik di dunia dan dalam tim itu. Madrid membangun kesuksesan dalam beberapa periode terakhir dengan baik," kata mantan bek tim nasional Inggris itu.

Jude Bellingham Real Madrid Manchester United Liverpool
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan