Liverpool Rayakan Gelar Juara Premier League di Hotel

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Jumat, 26 Juni 2020
Liverpool Rayakan Gelar Juara Premier League di Hotel
Trofi Premier League (Twitter)

BolaSkor.com - Jurgen Klopp nampaknya sudah memprediksi Manchester City tidak akan mampu menaklukkan Chelsea sehingga Liverpool dipastikan meraih trofi Premier League. Manajer berkebangsaan Jerman itu mengumpulkan anak-anak asuhnya di sebuah hotel untuk menyaksikan pertandingan tersebut sekaligus merayakan gelar juara.

Terbukti, dalam laga yang berlangsung di Stamford Bridge, Jumat (26/6) dini hari wib tersebut, Manchester City takluk 1-2. Gol Christian Pulisic dan Willian hanya mampu dibalas sekali oleh Kevin De Bruyne.

Liverpool pun dinobatkan sebagai juara Premier League. Perolehan poin mereka tak mungkin lagi terkejar oleh para rivalnya.

Awalnya Klopp tidak berniat menjadikan hal ini sebagai agenda wajib. Namun atas dasar kebersamaan, ia mengharuskan semua pemain untuk menghadirinya.

Baca Juga:

Abaikan Aturan Lockdown, Fans Liverpool Tumpah Ruah di Anfield Rayakan Titel Premier League

Curhatan Jurgen Klopp Setelah Liverpool Juara Premier League

Kapten Liverpool Ungkap Sosok Kunci di Balik Gelar Premier League 2019-2020

"Semua orang harus ada di sana karena Saya lebih berpengalaman dan saya tahu siapa yang akan tinggal di rumah. Siapapun yang menontonnya sendiri akan menyesal selama sisa hidupnya," kata Klopp di situs resmi klub.

Sejumlah video perayaan gelar juara skuat Liverpool beredar di media sosial. Mereka menyaksikan laga Chelsea kontra Manchester City dengann serius.

Setelah wasit Stuart Attwell meniup peluit akhir pertandingan, ketegangan para pemain Liverpool berakhir. Mereka berteriak, melompat-lompat, dan bernyanyi.

"Kelompok ini selalu bersama setiap hari. Kami semua diuji dua kali seminggu sehingga kami baik-baik saja karena kami bisa berlatih lagi dan ini momen yang menyenangkan," katanya.

"Sangat luar biasa untuk merayakannya bersama. Namun kami juga membagikannya kepada semua orang di luar sana karena kami ada di sini, mereka ada di sana, tetapi kami semua bersama-sama."

Pandemi virus corona memang membuat Liverpool tidak bisa leluasa merayakan gelar juara. Namun hal itu tidak akan mengurangi nikmatnya mengakhiri masa penantian selama 30 tahun.

Liverpool Premier League Jurgen Klopp Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan