Liverpool Resmi Gaet Gelandang Monaco

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Selasa, 29 Mei 2018
Liverpool Resmi Gaet Gelandang Monaco
Fabinho (Liverpool FC)

BolaSkor.com - Liverpool resmi mendatangkan gelandang AS Monaco, Fabinho, Selasa (29/5) dinihari WIB. Pemain asal Brasil itu digaet Liverpool dengan nilai transfer lebih dari 40 juta poundsterling.

Finalis Liga Champions ini masih harus menambah bonus yang terkait performa sang pemain sebesar empat juga pound. Kemungkinan besar, Fabinho didatangkan untuk mengisi posisi yang bakal ditinggalkan Emre Can yang tampaknya akan bergabung dengan Juventus.

"Ini merupakan sesuatu yang selalu saya inginkan. Ini (Liverpool) adalah sebuah tim besar," ujar Fabinho di laman resmi Liverpool.

Fabinho sendiri semula dikenal sebagai bek kanan. Namun dia justru tampil lebih apik ketika menjalankan peran sebagai gelandang bertahan.

"Saya akan berusaha menciptakan sejarah sendiri di klub ini. Saya harap bisa memenangi titel bersama klub," ujar pemain yang bergabung dengan Monaco sebagai pemain pinjaman dari klub Portugal Rio Ave pada 2013.

Selama lima musim bersama Monaco, Fabinho sudah tampil sebanyak 225 kali dan menyumbang 29 gol. Fabinho merupakan pemain kedua yang direkrut Liverpool untuk musim depan. Sebelunya Liverpool sudah menggaet Naby Keita dari RB Leipzig.

Bursa transfer Liverpool Breaking News Fabinho
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

5.962

Bagikan