BolaSkor.com - Liverpool dikabarkan Daily Express ikut dalam perburuan gelandang Napoli, Fabian Ruiz. Sebelumnya, gelandang asal Spanyol itu telah masuk radar Real Madrid dan Barcelona.

Napoli memboyong Fabian Ruiz dari Real Betis pada dua tahun lalu. Il Partenopei mengucurkan dana 30 juta euro untuk mendapatkan servis Fabian Fuiz.

Baca juga:

Tak Ada Garansi Liverpool Dapatkan Trofi Premier League

Liverpool Dinilai Tak Pantas Jadi Juara Jika Premier League Dihentikan

Alasan Sadio Mane dan Mohamed Salah Tidak Akan Tinggalkan Liverpool

Fabian Ruiz

Mendapatkan menit bermain yang cukup, penampilan Fabian Ruiz menanjak. Ia juga tampil apik bersama tim nasional Spanyol kelompok umur.

Tidak heran, Fabian Ruiz menjadi buruan dua raksasa LaLiga, Real Madrid dan Barcelona. Kedua klub itu ingin membawa talenta Spanyol bermain di tanah kelahirannya.

Kali ini, Barcelona dan Real Madrid mendapatkan saingan dari Liverpool. The Reds akan berjuang menggaet pemain 23 tahun tersebut pada musim panas mendatang.

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menempatkan Fabian Ruiz dalam daftar pemain icarannya. Klopp kagum dengan cara Fabian Ruiz bermain. Sang gelandang dikenal sebagai pemain yang punya kreativitas tinggi.

Liverpool sadar, tidak mudah mengalahkan Real Madrid dan Barcelona. Untuk itu, The Reds telah mempersiapkan dana hingga 74 juta pounds.

Meski demikian, bukan perkara mudah meyakinkan Napoli mau melepas Fabian Ruiz. Il Partinopei sedang mencoba mengikat Fabian Ruiz dengan kontrak anyar.

Fabian Ruiz telah tampil pada 32 pertandingan pada musim ini. Eks Elche itu mencatatkan tiga gol plus dua assist.