Liverpool Sepakat Lepas Fabinho ke Real Madrid?

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 07 Agustus 2019
Liverpool Sepakat Lepas Fabinho ke Real Madrid?
Fabinho (Zimbio)

BolaSkor.com - Liverpool dikabarkan telah sepakat melego Fabinho ke raksasa LaLiga, Real Madrid. The Reds akan mendapatkan uang sekitar 59 juta pounds.

Wartawan asal Kolombia, Jose Luis Vergara, melaporkan Liverpool dan Real Madrid telah mencapai kesepakatan soal Fabinho. Madrid akan mengucurkan uang senilai 59 juta pounds disertai bonus yang menyentuh angka 9 juta pounds.

"Eksklusif: Total kesepakatan antara Real Madrid dan Liverpool. Pemain Brasil itu akan secara resmi pindah ketika Liverpool sudah mendapatkan pengganti," tulis Vergara di Twitter.

"Klub Spanyol akan membayar 65 juta euro plus bonus 10 juta euro. Fabinho akan menerima gaji 7,5 juta euro per tahun," sambung sang jurnalis.

Baca Juga:

Real Madrid Akhirnya Raih Kemenangan, Zinedine Zidane Masih Belum Puas

Drama Terbaru Gareth Bale: Mengaku Cedera, namun Asyik Bermain Golf

Fabinho

Meski demikian, Liverpool Echo membantah kabar tersebut. Menurut mereka, The Reds tidak punya rencana menjual Fabinho.

Kehilangan Fabinho hanya beberapa hari sebelum pertandingan pembuka Premier League melawan Norwich City diyakini bukanlah jalan yang diambil Liverpool. The Reds diyakini masih membutuhkan servis Fabinho untuk musim 2019-2020.

Liverpool mendatangkan pemain 25 tahun tersebut pada awal musim lalu dengan dana 39 juta euro dari AS Monaco. Ketika itu, Liverpool sedang bergerak aktif di bursa transfer.

Fabinho tak langsung mendapatkan tempat utama dalam tim. Pemain asal Brasil itu sempat hanya bermain sebagai pelapis pada awal musim.

Pada akhirnya, Fabinho mulai beradaptasi dengan sepak bola Inggris. Ia membawa Liverpool menjadi jawara Liga Champions dan menantang Manchester City dalam perburuan gelar.

Peluang Real Madrid mendapatkan Fabinho: 25 persen

Kabar keinginan Real Madrid mendapatkan Fabinho sudah lama terdengar sejak musim 2018-2019 berakhir. Namun, Liverpool diyakini tidak akan membiarkan Fabinho pergi. Apalagi, The Reds tidak melakukan banyak pembelian pada bursa transfer kali ini.

Fabinho Liverpool Real Madrid Breaking News Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan