Liverpool Serius Kejar Bintang Lille, Boubakary Soumare

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 05 April 2020
Liverpool Serius Kejar Bintang Lille, Boubakary Soumare
Boubakary Soumare (Twitter)

BolaSkor.com - Liverpool diberitakan serius mengejar pemain muda Lille, Boubakary Soumare. Manajer The Reds, Jurgen Klopp, telah memberikan lampu hijau untuk transfer tersebut.

Jurgen Klopp masih belum puas dengan materi pemain Liverpool, khususnya sektor gelandang. Ia merasa, The Reds belum memiliki pemain yang punya kemampuan sama baiknya saat menyerang dan bertahan.

Klopp membutuhkan pemain dengan tipe seperti itu untuk melengkapi materi saat ini. Tak heran, The Reds terjun ke bursa transfer.

Baca Juga:

Liverpool Disingkirkan Atletico Madrid, Jurgen Klopp Merasa seperti Pecundang

Manchester United Ingin Pinjam Gelandang Atletico Madrid

Pandemi Virus Corona Bikin Liverpool Hentikan Negosiasi Rekrut Timo Werner

Boubakary Soumare

Pemain yang membuat Jurgen Klopp melirik adalah Boubakary Soumare. Gelandang 21 tahun tersebut dianggap sebagai satu di antara pemain terbaik di Prancis.

Beberapa media lokal menyebut gaya bermain Boubakary Soumare mirip dengan Yaya Toure. Tidak hanya piawai dalam bertahan, Soumare juga bisa mengalirkan bola ke para penyerang.

Jurgen Klopp yang sudah mencermati permainan Boubakary Soumare pun mengambil keputusan. Ia meminta kepada manajemen bergerak menggaet Boubakary Soumare.

Sport mewartakan, peluang The Reds mengangkut Boubakary Soumare ke Anfield cukup besar. Sebab, hubungan Soumare dengan Lille sudah retak.

Boubakary Soumare dilaporkan kesal karena tidak dibiarkan hengkang pada bursa transsfer musim dingin 2020. Tak pelak, ia semakin teguh pada keputusan angkat kaki dari Stade Pierre-Mauroy.

Boubakary Soumare masih berada dalam perjanjian kontrak dengan Lille hingga Juni 2022. Transfermarkt menaksir, harga sang pemain mencapai 27 juta euro.

Liverpool Breaking News Premier League Boubakary Soumare
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan