Liverpool Siap Beri Kontrak Jangka Panjang Untuk Coutinho

satriasatria - Rabu, 25 Januari 2017
Liverpool Siap Beri Kontrak Jangka Panjang Untuk Coutinho
©getty-images

Liverpool Siap Beri Kontrak Jangka Panjang Untuk Coutinho- Liverpool dikabarkan siap memberikan kontrak jangka panjang untuk bintang andalannya, Philippe Coutinho. Hal itu untuk memagari playmaker asal Brasil ini dari incaran klub-klub besar Eropa.

Seperti dilansir dari Liverpool Echo, manajemen The Reds dan perwakilan sang pemain tengah membahas negosiasi untuk kontrak yang dikabarkan berdurasi lima tahun tersebut.

Pemain berusia 23 tahun itu sebenarnya masih mempunyai sisa kontrak 3 tahun untuk klub yang bermarkas di Anfield. Jika negosiasi terwujud, harapan tim-tim besar Eropa untuk merekrut Coutinho dipastikan telah tertutup.

Belakangan ini, Coutinho sering diterpa rumor tentang dirinya yang berniat hengkang ke klub besar Eropa, khususnya Barcelona. Namun, Coutinho menolak kabar tersebut dan berujar bahwa rumor tersebut tidak benar adanya.

Pemain bernomor punggung 10 tersebut mengaku sudah merasa kerasan (betah) di Liverpool dan tidak berniat hengkang untuk saat ini.

"Liverpool sudah seperti rumah bagi saya, saya merasa nyaman, dan cocok di kota ini dan masyarakatnya." ujar Coutinho.

Coutinho menjadi sosok yang tak tergantikan di skuat asuhan Jurgen Klopp musim ini. Hal itu dibuktikannya lewat sumbangan enam gol dan tujuh assist dari 18 pertandingan di seluruh kompetisi yang dijalani Liverpool.

Liverpool saat ini bertengger di posisi 4 klasemen dengan raihan 45 poin dari 22 pertandingan Liga Premier Inggris. The Reds akan dihadapkan lawan berat kala menjamu pemuncak klasemen sementara, Chelsea pada 1 Februari mendatang.

LiverpoolEcho
Liverpool Jurgen Klopp Philippe Coutinho Barcelona Liga Premier Inggris
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan