Liverpool Siap Raup Untung jika Mbappe Menuju Real Madrid

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 15 Juli 2021
Liverpool Siap Raup Untung jika Mbappe Menuju Real Madrid
Kylian Mbappe (Twitter)

BolaSkor.com - Liverpool dikabarkan sedang mencermati saga transfer Kylian Mbappe ke Real Madrid. Bukan tanpa sebab, The Reds bisa mendapatkan keuntungan jika Mbappe berlabuh ke Santiago Bernabeu. Seperti apa keuntungan yang didapatkan Liverpool? Berikut ulasannya.

Sudah menjadi makanan sehari-hari pada bursa transfer jika Real Madrid jatuh hati dengan Kylian Mbappe. El Real sudah memonitor sang striker sejak Zinedine Zidane masih berada di belakang kemudi.

Kabar baiknya, Mbappe sedang mempertimbangkan tawaran Real Madrid. Oleh karena itu, ia belum mau meneken kontrak anyar yang disodorkan Paris Saint-Germain.

Baca Juga:

Dilarang Liverpool, Salah Ngotot Tampil di Olimpiade 2020

Satu Dekade Jordan Henderson di Liverpool: Nyaris Dijual dan Pengakuan Ferguson

Manchester United dan Liverpool Rebutan Ben White, Brighton Pasang Harga Selangit

Isco

Namun, Madrid tak lantas dengan mudahnya mendapatkan Mbappe. PSG diprakirakan akan mematok harga tinggi.

Menurut The Athletic, situasi itu bisa memberikan keuntungan untuk Liverpool. Bukan untuk menyalip perburuan Mbappe, melainkan mendapatkan pemain Real Madrid. Sebab, Los Blancos diprakirakan akan melepas sejumlah pemainnya demi mendapatkan modal untuk memboyong Mbappe.

Pemain pertama yang bisa diboyong Liverpool adalah Isco. Dengan kontrak yang hanya tersisa 12 bulan, pemain asal Spanyol itu diprediksi bisa direkrut dengan harga murah.

Kemampuan Isco bermain di berbagai posisi akan menguntungkan bagi Jurgen Klopp. Meskipun, statistik sang pemain menciut seiring dengan kesempatan bermain yang jarang diberikan.

Selain Isco, Liverpool juga bisa menggaet Casemiro, Dani Ceballos, dan Martin Odegaard. Namun, ketiga pemain itu diprakirakan akan lebih sulit didatangkan daripada Isco.

Liverpool Real Madrid Kylian Mbappe Breaking News Isco
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan