Liverpool Siap Tebus Klausul Rilis Bintang Timnas Jepang

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 12 Desember 2019
Liverpool Siap Tebus Klausul Rilis Bintang Timnas Jepang
Takumi Minamino (Zimbio)

BolaSkor.com - Liverpool mulai bergerak jelang dibukanya bursa transfer musim dingin 2020. Berdasarkan laporan yang beredar dalam beberapa jam terakhir, The Reds siap mengamankan penggawa RB Salzburg, Takumi Minamino.

Liverpool membutuhkan kedalaman skuat yang cukup baik. Sebab, The Reds berlaga dalam empat kompetisi dengan intensitas tinggi. Jurgen Klopp perlu kualitas pemain yang merata untuk melakukan rotasi.

Baca Juga:

Raih Kemenangan Ke-100, Jurgen Klopp Belum Secepat Jose Mourinho

Prediksi Bournemouth Vs Liverpool: 14 Gol dari Empat Laga The Reds Melawan The Cherries

Liverpool Terancam Tanpa Fabinho hingga Akhir Tahun, Sadio Mane Tidak Risau

Takumi Minamino

Posisi yang mendapatkan atensi Liverpool untuk mendapatkan perbaikan adalah sayap kanan. The Reds tidak punya banyak pilihan ketika Mohamed Salah tidak bisa bermain.

Tak pelak, Liverpool ingin mendapatkan pemain sayap baru pada bursa transfer musim dingin 2020. The Reds dikabarkan bersedia menebus klausul rilis Takumi Minamino.

Penampilan pemain 24 tahun itu pada musim ini terlihat menjanjikan. Dari 22 laga yang dilakoni, Takumi Minamino mengemas sembilan gol plus 11 assist. Satu di antara sembilan gol itu tercipta ke gawang Liverpool ketika kedua klub sedang berhadapan pada ajang Liga Champions.

Menariknya, Liverpool tidak perlu mengeluarkan banyak biaya meski akan mengaktifkan klausul pelepasan Takumi Minamino. Karena, dalam kontrak sang pemain nilai angka yang tertera hanyalah 7,25 juta pounds.

Takumi Minamino diprediksi tidak akan menolak kesempatan membela Liverpool. Apalagi, ia punya otoritas penuh menentukan masa depan bila klausul pelepasan sudah diaktifkan.

Sebelum bermain untuk RB Salzburg, Takumi Minamino membela klub Jepang, Cerezo Osaka. Sejauh ini, Minamino sudah mendulang 11 gol dalam 22 pertandingan bersama tim nasional Jepang.

Liverpool Breaking News Premier League Takumi Minamino
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.353

Bagikan