Liverpool Tak Akan Ulangi Kesalahan Barcelona

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 25 April 2018
Liverpool Tak Akan Ulangi Kesalahan Barcelona
Manajer Liverpool, Jurgen Klopp. (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, meyakini timnya tidak akan mengulangi nasib Barcelona, setelah mengalahkan AS Roma 5-2 pada laga leg pertama semifinal Liga Champions 2017-2018, di Stadion Anfield, Selasa (24/4) waktu setempat.

Liverpool berada di atas angin pada leg kedua setelah mencatatkan margin yang besar pada pertemuan pertama. Kelima gol The Reds dicetak Mohamed Salah (35', 45'), Sadio Mane (56') dan Roberto Firmino (61', 68'). Adapun dua gol tim tamu dikreasikan Edin Dzeko (81') dan Diego Perotti (85').

Akan tetapi, The Reds pantang jemawa. Sebab, AS Roma pernah membalikkan keadaan ketika bersua Barcelona meskipun pada pertemuan pertama telah tertinggal 4-1.

Jurgen Klopp melihat fakta tersebut sebagai sebuah peringatan dini bagi anak asuhnya. Namun, Klopp menilai The Reds tidak akan mengulangi kesalahan Blaugarana.

"Saya belajar malam ini kami bisa menang di Roma dan mereka harus mencetak gol melawan kami. Liverpool bukan Barcelona. Mereka adalah satu di antara tiga tim terbaik di dunia dan telah memenangi banyak gelar sementara kami tidak. Kami akan bertarung dengan seluruh kemampuan," kata Klopp seperti dilansir Soccerway.

"Hasil tersebut jauh lebih baik daripada yang saya harapkan sebelum pertandingan. Namun, saya lebih tertarik membicarakan pertandingan kontra Stoke City ketimbang leg kedua," lanjutnya.

Pertandingan leg kedua akan dihelat di Stadio Olimpico pada Rabu (2/5). Namun, sebelumnya, Jordan Henderson dan kawan-kawan akan menghadapi Stoke City pada laga lanjutan Premier League 2017-2018, di Stadion Anfield, Sabtu (28/4).

Liga Champions Liverpool AS Roma
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan