BolaSkor.com - Liverpool diprediksi akan mengulang kejayaan di masa lalu (medio 1980-an) ketika mendominasi Inggris usai menjadi juara Premier League 2019-20. Itu jadi titel liga pertama The Reds usai puasa gelar liga selama 30 tahun.

Liverpool arahan Jurgen Klopp mengakhiri dominasi Manchester City yang sudah meraihnya dua kali beruntun. Cara mereka melakukannya juga fantastis karena dipastikan juara di tujuh laga tersisa Premier League.

Melihat kesuksesan Liverpool itu gelandang Manchester United, Nemanja Matic berharap Liverpool tak melanjutkan dominasinya di Inggris. Matic juga berharap bisa menjuarai Premier League bersama Setan Merah yang terakhir meraihnya pada 2013.

Baca Juga:

Jersey Liverpool Perdana Bersama Nike Tonjolkan Warna Tradisional The Reds

5 Bek Tengah yang Dapat Menggantikan Dejan Lovren di Liverpool

Jadi Manajer Terbaik, Jurgen Klopp Dimaafkan Sir Alex Ferguson

Nemanja Matic

"Saya, secara pribadi, saya ingin memenangkan Premier League dengan Manchester United. Saya pikir klub kami selalu perlu memperjuangkan gelar," tegas Matic kepada Inside United.

"Kami selalu perlu berusaha melakukan yang terbaik untuk klub ini, yang kami lakukan saat ini, dan saya pikir kami tidak bisa membiarkan klub mana pun memenangkan liga tujuh atau 10 pertandingan sebelum musim berakhir. Jadi kami harus berjuang sampai musim akhir."

"Tentu saja, kami memiliki tim muda, tapi ini tidak bisa menjadi alasan. Saya pikir para pemain muda ini sudah memiliki beberapa musim di belakang mereka bermain. Jadi, mulai musim depan, kami harus berjuang untuk gelar. Saya tidak tahu kalau kami akan menang, tapi saya yakin kami bisa bertarung sampai akhir."

"Itu target pribadi saya dan saya pikir anggota tim saya yang lain juga berpikiran sama," pungkas gelandang berusia 32 tahun asal Serbia itu.

Musim ini Manchester United finish di urutan tiga klasemen dan berhasil mengamankan zona Liga Champions meski sempat terseok-seok di awal musim.