Liverpool Tak Perlu Tingkatkan Tawaran Kontrak untuk Pertahankan Mo Salah

Arief HadiArief Hadi - Sabtu, 28 Mei 2022
Liverpool Tak Perlu Tingkatkan Tawaran Kontrak untuk Pertahankan Mo Salah
Mohamed Salah (Twitter)

BolaSkor.com - Tidak banyak pemberitaan negatif mengenai Liverpool musim ini. Tak ayal media mulai mencari berita yang dapat digali dari The Reds dan salah satunya adalah soal kontrak pemain.

Dua pemain Liverpool, Sadio Mane dan Mohamed Salah, kontraknya sama-sama berakhir pada 2023. Belum ada kabar perpanjangan kontrak mengenai kedua pemain yang juga tak mau memberi kepastian mengenainya.

Mantan kiper Liverpool dan juga timnas Inggris, David James, turut melihat situasi kontrak kedua pemain itu. Pendapatnya cukup menarik. Menurutnya, Liverpool tak perlu menaikkan tawaran agar mereka bertahan.

James menilai ada prinsip yang harus dihargai Liverpool dan mereka juga telah memiliki pengganti mereka, atau dapat mencarinya jika Mo Salah atau Mane pergi.

Baca Juga:

Liga Champions: Susunan 11 Pemain Terbaik Kombinasi Liverpool dan Real Madrid

Blak-blakan, Sadio Mane Klaim Nyaris Gabung Manchester United

Tak Cuma Mohamed Salah, Gelandang Liverpool Ini Juga Mau Balas Dendam kepada Madrid

“Sebagai penggemar Liverpool, Anda ingin mereka bertahan. Anda ingin pemain terbaik Anda bertahan dan mereka telah membuktikan diri sebagai dua pemain terbaik Liverpool," tutur James kepada Goal.

“Saya akan menyarankan bahwa model dan strategi perekrutan Liverpool adalah bahwa mereka mengantisipasi para pemain berada di sana pada saat yang sama dengan mengantisipasi mereka tidak berada di sana."

"Dengan yang terakhir, mereka akan mengantisipasi akuisisi berikutnya – seperti (Luis) Diaz yang datang pada Januari. Mereka sudah memiliki sesuatu, maka Anda harus melihat individunya."

“Saya pikir fakta bahwa Salah belum menandatangani kontrak yang telah ditawarkan, saya tidak berpikir dia harus atau akan mendapatkan tawaran yang lebih baik karena Liverpool akan memiliki itu sebagai bagian dari model mereka. Kemudian terserah pemain."

James juga menilai peluang pergi di antara kedua pemain itu lebih besar terjadi kepada Mane ketimbang Mo Salah.

“Dari keduanya, saya pikir Mane akan pergi, setelah meraih segalanya. Dia telah memenangkan semua trofi domestik bersama Liverpool, dia memenangkan Piala Afrika," imbuh James.

"Stoknya sebagai individu – dia bisa memenangkan Liga Champions akhir pekan ini – saya tidak berpikir stoknya bisa lebih tinggi lagi. Anda tidak bisa iri pada pemain mana pun karena mengambil keuntungan dari itu," pungkas dia.

Premier League Mohamed salah Liverpool
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.110

Bagikan