Liverpool Tak Pernah Meragukan Kualitas Mohamed Salah

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 13 September 2020
Liverpool Tak Pernah Meragukan Kualitas Mohamed Salah
Mo Salah (Twitter Liverpol)

BolaSkor.com - Bek Liverpool, Virgil van Dijk, memuji aksi Mohamed Salah pada laga pertama Premier League 2020-2021 melawan Leeds United. Menurut sang bek, Liverpool tidak pernah kehilangan kepercayaan kepada Salah.

Mohamed Salah sempat mendapatkan kritik karena pada musim lalu tidak tampil terlalu optimal. Para pengamat membandingkan penampilan Salah musim lalu dengan musim debutnya.

Baca Juga:

Liverpool 4-3 Leeds United: The Reds Menangi Duel Pressing Berkat Hat-trick Mohamed Salah

10 Fakta Menarik dari Laga Liverpool Vs Leeds United: Mohamed Salah Banjir Rekor

Jurgen Klopp Bertekad Tunjukkan Keangkeran Anfield kepada Marcelo Bielsa

Mo Salah dan Jurgen Klopp

Namun, Salah menjawab kritik tersebut dengan permainan memukau. Mantan penggawa Fiorentina itu mencetak hat-trick ketika Liverpool menghadapi Leeds United. Dengan tambahan satu gol Van Dijk, The Reds pun menang 4-3.

"Itu karena media. Kalian yang meragukannya. Kami sangat menghargainya dan itu yang terpenting untuknya," ulas Van Dijk usai pertandingan kepada beIN Sports.

"Kami tidak melihat bagian negatif dari apa yang dikatakan di media," sambung sang bek.

Sementara itu, Van Dijk tidak ragu memberikan pujian kepada Leeds United. Menurutnya, Leeds memainkan taktik yang membuat Liverpool kesulitan. Apalagi, serangan yang dilakukan Leeds sangat intens.

"Mereka akan memberikan banyak masalah bagi tim di Premier League. Saya pikir, itu karena cara bermain dan intensitas. Sangat bagus meraih tiga poin, tetap kami punya banyak hal yang harus diperbaiki," papar Van Dijk.

Usai menghadapi Leeds United, Liverpool akan menjamu Chelsea pada pertandingan pekan kedua, Minggu (20/9). Pertandingan tersebut diprediksi akan berjalan menarik, mengingat The Blues datang dengan sejumlah pemain anyar.

Breaking News Liverpool Mohamed salah Virgil van Dijk Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan