Liverpool Tak Punya Cukup Dana, Jurgen Klopp Turun Tangan Kabari Timo Werner

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 05 Juni 2020
Liverpool Tak Punya Cukup Dana, Jurgen Klopp Turun Tangan Kabari Timo Werner
Timo Werner (Twitter)

BolaSkor.com - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, turun tangan langsung memberikan kabar kepada Timo Werner jika klubnya tidak bisa melakukan transfer. Meski gagal bergabung, namun hubungan Werner dengan Klopp tidak lantas rusak.

Liverpool tidak bisa berbuat banyak dalam perlombaan memboyong Timo Werner. Meski mendapatkan persetujuan dari sang penyerang, namun The Reds tak kunjung melayangkan penawaran resmi kepada RB Leipzig.

Baca Juga:

Chelsea Aktifkan Klausul Pembelian Timo Werner

Bergerak Cepat, Timo Werner Jadi Rekrutan Kedua Chelsea setelah Hakim Ziyech

Timo Werner

Kabarnya, keputusan Liverpool murni karena faktor finansial. Liverpool tidak mampu membayar klausul pelepasan Timo Werner yang mencapai 50 juta pounds. The Reds harus berhemat di tengah pandemi virus corona yang menghancurkan sisi ekonomi.

Jurgen Klopp yang selama ini menjalin komunikasi dengan Timo Werner pun mengungkapkan hal tersebut kepada sang penyerang. Klopp memberikan kabar kepada Werner jika Liverpool tidak akan mengajukan penawaran.

Pada akhirnya, Chelsea yang selama ini juga mengikuti perkembangan Timo Werner mengajukan penawaran. The Blues memulainya dengan mencari kata sepakat dengan Timo Werner.

Setelah itu, Chelsea mulai bernegosiasi dengan RB Leipzig. The Blues tidak masalah menebus penyerang 24 tahun itu seharga 50 juta pounds. Sejauh ini, Chelsea tidak menemukan halangan.

Liverpool memang menjadi satu di antara klub yang banyak mengeluarkan uang dalam beberapa bursa transfer terakhir. Virgil van Dijk dan Alisson Becker adalah dua pemain yang menguras keuangan The Reds. Selain itu, beban pengeluaran Liverpool bertambah setelah memperpanjang kontrak sejumlah pemain inti.

Chelsea Liverpool Timo Werner Jurgen Klopp Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan