Liverpool Tak Punya Uang Beli Thiago, Bayern Munchen Ogah Menunggu

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 30 Agustus 2020
Liverpool Tak Punya Uang Beli Thiago, Bayern Munchen Ogah Menunggu
Thiago Alcantara (Twitter)

BolaSkor.com - Bayern Munchen tidak mau larut dalam negosiasi dengan Liverpool soal Thiago Alcantara. Bayern akan menjual Thiago kepada klub lain jika Liverpool tidak bisa memenuhi harga yang diminta.

Thiago Alcantara adalah satu di antara gelandang terbaik dunia. Usai meninggalkan Barcelona, Thiago terus berkembang dan menjadi bagian penting untuk Bayern.

Pada musim 2019-2020, Thiago membawa Bayern Munchen meraih treble winner. Kerja sama Thiago dengan Leon Goretzka pada lini kedua menjadikan Bayern sulit dikalahkan.

Namun, pemain asal Spanyol itu merasa petualangannya di Bayern sudah cukup. Meski masih menyisakan kontrak satu musim lagi, Thiago ingin pergi dan mencoba tantangan baru.

Saat ini, Liverpool adalah klub yang paling getol memburu Thiago. Kabarnya, Thiago termasuk menjadi pemain yang diminta sang manajer, Jurgen Klopp. Tak bertepuk sebalah tangan, Thiago pun tertarik membela Liverpool.

Sayangnya, Liverpool masih enggan memenuhi permintaan Bayern yang mencapai 30 juta euro. The Reds menilai harga tersebut terlalu tinggi untuk pemain yang akan habis kontraknya pada Juni 2021.

Menurut Fabrizio Romano, Bayern Munchen pun tidak mau menunggu Liverpool. Die Roten siap menjual Thiago kepada klub yang mau mengeluarkan uang 30 juta euro.

Isu terbaru menyebut saat ini Liverpool sedang berupaya menjual Georginio Wijnaldum ke Barcelona. Nantinya, uang hasil penjualan pemain asal Belanda itu digunakan untuk menggaet Thiago.

Liverpool Breaking News Thiago Alcantara Bayern munchen
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan