Liverpool Tantang Arsenal dalam Perburuan Luka Jovic

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 01 November 2021
Liverpool Tantang Arsenal dalam Perburuan Luka Jovic
Luka Jovic (Twitter)

BolaSkor.com - Liverpool dikabarkan tertarik memboyong penyerang Real Madrid, Luka Jovic. The Reds siap bersaing dengan Arsenal yang terlebih dulu tertarik dengan Jovic.

Luka Jovic mengalami masa-masa sulit di Real Madrid. Bergabung dari Eintracht Frankfurt dengan harga 50 juta pounds pada musim panas 2019, Jovic hanya mencetak dua gol dari 38 pertandingan.

Baca Juga:

5 Momen Pembantaian Manchester United oleh Sang Rival, Liverpool

Lini Serang Liverpool Melihat Peluang bak Velociraptor

Liverpool Bantai Manchester United, Klopp: Ini Hasil yang Gila

Meski demikian, Jovic tidak kehilangan peminat. Fichajes melaporkan, Arsenal terpincut memboyong Jovic. The Gunners yakin bisa membangkitkan kembali ketajaman Jovic.

Selain itu, Arsenal mempersiapkan Jovic sebagai pengganti jangka panjang Alexandre Lacazette. Kontrak sang striker akan usai pada akhir musim ini.

Kendati demikian, Arsenal tidak sendiri. Masih dari sumber yang sama, Liverpool dilaporkan akan bersaing mendapatkan Jovic pada bursa transfer mendatang.

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, meminta kepada manajemen untuk menambah kedalaman skuad di lini gedor. Klopp tidak ingin Liverpool terlalu bergantung dengan ketajaman Sadio Mane dan Mohamed Salah.

Sementara itu, Real Madrid diprakirakan tidak akan menghalangi kepergian Jovic. Sebab, sang penyerang juga kesulitan masuk ke tim utama Carlo Ancelotti. Pelatih asal Italia itu masih mengandalkan Karim Benzema sebagai mesin gol.

Liverpool Arsenal Breaking News Real Madrid Luka Jovic
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan