Liverpool Telah Melupakan Gelar Liga Champions 2018-2019

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 23 Agustus 2019
Liverpool Telah Melupakan Gelar Liga Champions 2018-2019
Liverpool (Zimbio)

BolaSkor.com - Penggawa Liverpool, Alex Oxlade-Chamberlain, mengungkapkan timnya telah melupakan gelar yang diraih pada musim lalu yakni Liga Champions. Kini, The Reds berambisi meraih trofi-trofi lainnya.

Liverpool kembali menjadi tim unggulan baik pada kompetisi domestik atau Eropa. Kendati tidak banyak mendatangkan pemain anyar, namun skuat The Reds diprediksi masih bisa bersaing dengan klub lainnya.

Alex Oxlade-Chamberlain menegaskan, saat ini Liverpool sedang dalam misi menambah gelar. Untuk mencapai hal itu, para pemain telah melupakan euforia usai meraih titel Liga Champions.

"Saya kira sudah jelas jika tim ini berkembang. Meski tidak menampilkan performa apik, kami tetap mendapatkan hasil positif. Hal itu sungguh hal yang baik," jelas Chamberlain seperti dilaporkan laman resmi Liverpool.

Baca Juga:

Ada Peran Chelsea di Balik Jor-joran Belanja Pemain Arsenal

Liverpool Vs Arsenal, Dani Ceballos akan Jadi Fokus Perhatian Pertahanan The Reds

Bintang Liverpool Bukanlah Mohamed Salah

Alex Oxlade-Chamberlain

"Tim kami merupakan sekumpulan pemain yang sangat bagus. Kami tidak hanya punya talenta, melainkan karakter dan kepedulian terhadap satu sata lain," terang sang pemain.

"Para pelatih, staf, mereka semua merupakan bagian penting dari kesuksesan kami. Saat ini, keseluruhan rancangan dan struktur sangat sempurna," sambungnya.

"Tahun lalu ada indikasi kami sudah berjalan ke arah yang lebih baik yakni trofi Liga Champions. Sekarang, meski aneh, seakan-akan gelar tersebut tidak pernah diraih."

"Saya menilai, itu disebabkan karena sikap semua pemain yang berambisi meraih gelar berikutnya. Itu merupakan sikap yang baik untuk terus melangkah dan mencoba menjadi lebih baik," ujar Chamberlain.

Liverpool akan menghadapi laga sulit ketika menjamu Arsenal dalam pertandingan lanjutan Premier League 2019-2020, di Stadion Anfield, Sabtu (24/8). Saat ini, Mohamed Salah dan kawan-kawan menempati posisi pertama dengan raihan enam poin - jumlah yang sama dengan The Gunners.

Liverpool Alex oxlade chamberlain Breaking News Liga Champions
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.519

Bagikan