Liverpool Terancam Kehilangan Alisson dan Firmino

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Jumat, 13 November 2020
Liverpool Terancam Kehilangan Alisson dan Firmino
Roberto Firmino (twitter)

BolaSkor.com - Kabar tidak menyenangkan kembali menghampiri Liverpool. Setelah kehilangan Joe Gomez yang dibekap cedera, kini The Reds terancam tidak bisa memainkan Alisson dan Roberto Firmino pada laga melawan Leicester City.

Dilansir Liverpool Echo, kedua pemain asal Brasil itu dikabarkan kemungkinan besar tidak bisa langsung bergabung dengan Liverpool sepulang dari membela tim nasional Brasil. Pasalnya, rekan setim mereka di Brasil, Gabriel Menino dinyatakan positif COVID-19 setelah menjalami tes.

Baca Juga:

Masih Kepala Batu Tak Mau Beli Bek Baru, Liverpool?

Badai Cedera Liverpool Berlanjut, Joe Gomez Terancam Ikuti Jejak Van Dijk

Virgil van Dijk Cedera, Eks Kiper Liverpool Sarankan Rekrut Bek Burnley

Menino sudah ikut berlatih bersama timnas Brasil jelang pertandingan melawan Venezuela dan Uruguay. Dengan situasi ini, semua pemain Brasil, termasuk Alisson dan Firmino kemungkinan besar harus menjalani isolasi selama 14 hari untuk memastikan bebas dari virus.

Artinya, Alisson dan Firmino tidak akan bisa ikut dalam pertandingan Liverpool melawan Leicester di Premier League. Sebuah kabar buruk bagi manajer Liverpool Jurgen Klopp. Karena sebelumnya Liverpool sudah kehilangan tiga pilar, Virgil van Dijk, Trent Alexander-Arnold, dan Joe Gomez.

Tidak hanya itu, beberapa pemain Liverpool lainnya juga dikabarkan tidak dalam kondisi prima. Sebut saja Fabinho, Joel Matip, Thiago, Jordan Henderson, dan Naby Keita. Para pemain itu hingga saat ini masih terus berusaha kembali ke kondisi prima.

Selain Alisson dan Firmino, beberapa pemain Brasil yang merumput di Premier League juga harus menunda turun ke lapangan hijau. Mereka adalah Ederson, Thiago Silva, Alex Telles, Douglas Luiz, Allan, Richarlison, dan Gabriel Jesus. Semua nama itu dalam dalam latihan Brasil yang diikuti Menino.

Liverpool Roberto Firmino Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.056

Bagikan