Liverpool Terancam Kehilangan Kapten Musim Panas Ini

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Selasa, 20 Juli 2021
Liverpool Terancam Kehilangan Kapten Musim Panas Ini
Jordan Henderson (Twitter)

BolaSkor.com - Kabar kurang sedap mengganggu masa pramusim Liverpool. The Reds tiba-tiba terancam kehilangan kaptennya, Jordan Henderson.

Henderson sejatinya masih memiliki sisa kontrak hingga dua tahun ke depan. Liverpool juga sempat dikabarkan siap mempertahankannya hingga gantung sepatu.

Namun hubungan Henderson dengan petinggi Liverpool dikabarkan memburuk. Hal itu ditandai dengan terputusnya negosiasi perpanjangan kontrak yang dilakukan kedua pihak.

Baca Juga:

Liverpool Akan Ikat Jordan Henderson Seumur Hidup

Liverpool Siap Raup Untung jika Mbappe Menuju Real Madrid

Upaya Man United dan Liverpool Rekrut Barella Hanya Akan Menemui Kesia-siaan

Jordan Henderson

Hal ini membuka peluang Henderson untuk berganti klub. Atletico Madrid dan Paris Saint-Germain (PSG) menjadi dua klub yang siap membajaknya dari Liverpool.

Petinggi Liverpool juga diyakini tidak akan menahan kepergian Henderson. Sekarang bahkan menjadi waktu yang tepat untuk melakukannya demi mendapat keuntungan besar.

Sejak dimiliki oleh Fenway Sports Park, melepas pemain bintang bukan hal yang tabu dilakukan Liverpool. Legenda hidup sekelas Steven Gerrard saja dibiarkan pergi secara gratis pada 2015 silam.

Pengaruh Henderson

Henderson merupakan salah satu pemain senior yang dimiliki Liverpool. Ia total sudah memperkuat klub asal Merseyside tersebut selama sepuluh tahun.

Pengaruh Henderson juga cukup besar dalam kesuksesan Liverpool beberapa tahun terakhir. Kepemimpinannya menuntun tim asuhan Jurgen Klopp meraih empat gelar bergengsi termasuk Premier League yang dirindukan.

Belum diketahui bagaimana respons Klopp terkait polemik ini. Namun ia tentu menolak melepaskan Henderson usai lebih dulu ditinggal Georginio Wijnaldum.

Liverpool memang sudah memiliki Thiago Alcantara di pos gelandang. Namun pemain berkebangsaan Spanyol itu tampil cukup mengecewakan sepanjang musim lalu.

Jordan henderson Liverpool Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan