Liverpool Terancam Kehilangan Trent Alexander-Arnold hingga Desember

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Selasa, 10 November 2020
Liverpool Terancam Kehilangan Trent Alexander-Arnold hingga Desember
Trent Alexander-Arnold (Twitter)

BolaSkor.com - Badai cedera yang dialami Liverpool terus berlanjut. Kali ini giliran Trent Alexander-Arnold yang harus menepi dari lapangan hijau.

Alexander-Arnold mengalami cedera betis saat Liverpool bermain imbang 1-1 dengan Manchester City, Minggu (8/11) kemarin. Bek kanan berusia 22 tahun itu hanya bermain selama 63 menit di pertandingan tersebut.

Cedera tersebut awalnya membuat Alexander-Arnold dipastikan absen memperkuat Timnas Inggris pada jeda internasional, pertengahan November. Padahal tenaganya sangat dibutuhkan The Three Lions dalam lanjutan UEFA Nations League.

Baca Juga:

Sering Kalahkan Pep Guardiola, Jurgen Klopp Ungkap Rahasianya

Kekalahan Donald Trump Bisa Berdampak untuk Liverpool

Sukses Diogo Jota di Liverpool Bikin Nuno Espirito Santo Bangga

Trent Alexander-Arnold

Namun setelah menjalani pemeriksaan lebih lanjut, Alexander-Arnold harus absen lebih lama. Dilansir dari The Athletic, sang pemain setidaknya tidak akan bermain hingga bulan Desember mendatang.

Hal ini tentu menjadi kabar buruk bagi Liverpool. Itu artinya, Alexander-Arnold terancam melewati enam laga yang sangat krusial bersama The Reds.

Alexander-Arnold hampir bisa dipastikan akan absen saat Liverpool berhadapan dengan Leicester City, Atalanta, dan Brighton pada sisa bulan ini. Sementara ia juga belum tentu tampil pada laga kontra Ajax Amsterdam, Wolverhampton, dan Midtjylland, Desember mendatang.

Cederanya Alexander-Arnold tentunya saja membuat Jurgen Klopp selaku manajer Liverpool gusar. Ia dipaksa memutar otak setelah lebih dulu kehilangan Virgil van Dijk dan Fabinho karena alasan yang sama.

Tak heran jika Klopp terus menuntut operator Premier League untuk menerapkan regulasi lima pergantian pemain. Sayang keinginan tersebut nampak tidak akan terwujud dalam waktu dekat.

Trent Alexander-Arnold Liverpool Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan