BolaSkor.com - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengomentari wacana melanjutkan Premier League 2019-2020 di tempat netral. Klopp ogah ambil pusing kendati The Reds kemungkinan tidak bisa merayakan gelar di Anfield.

Liverpool membutuhkan dua kemenangan lagi untuk memastikan diri menyudahi puasa gelar selama 30 tahun. Sayangnya, gelar tersebut terancam terasa berbeda karena tidak bisa dirayakan bersama suporter.

Lebih peliknya lagi, Liverpool juga berpeluang merayakan gelar di tempat netral. Alasannya, muncul wacana melangsungkan Premier League di stadion netral untuk menghindari datangnya suporter ke stadion.

Baca juga:

Talenta Muda Liverpool Harvey Elliott Urung ke Real Madrid Gara-gara Sergio Ramos

Jurgen Klopp Tak Masalah Liverpool Rayakan Gelar Premier League Jauh dari Anfield

Liverpool Tak Dapat Restu untuk Rayakan Gelar Premier League di Anfield

Jurgen Klopp

Jurgen Klopp tak menampik punya keinginan merayakan gelar bersama para suporter di Anfield. Namun, ia juga tidak ingin memaksakan.

"Pada saat ini, ada banyak orang membicarakan akan merayakan gelar di sini atau merayakan gelar di sana. Jujur, ketika mengungkapkan ada banyak hal yang lebih dikhawatirkan, saya sungguh-sungguh," tegas Jurgen Klopp seperti dilaporkan The Anfield Wrap.

"Jika orang mengatakan kami tidak bisa tampil di Anfield karena suporter kami akan berada di sana, ayolah, kami adalah orang dewasa."

Meski demikian, Jurgen Klopp tidak ingin memaksakan diri. Klopp menegaskan Liverpool akan menaati peraturan yang dibuat.

"Kami ingin merayakannya bersama pada saat itu, ketika memungkinkan. Namun, sampai saat itu tiba, kami tetap berpegang teguh pada peraturan karena itu bukan terakhir kali kami merayakan sesuatu bersama," ulas Klopp.

Liverpool menjadi tim yang bisa memberikan perlawanan kepada penguasa Premier League dalam beberapa tahun terakhir, Manchester City. Bahkan, pada musim lalu, pertarungan antara kedua klub tersebut berlangusung hingga pekan terakhir.