BolaSkor.com - Pada musim panas 2022 Liverpool sangat aktif di awal periode dengan merekrut Darwin Nunez, Fabio Carvalho, dan Calvin Ramsay sebelum ditutup kedatangan Arthur Melo dari Juventus pada deadline.

Akan tapi itu semua tak cukup untuk menutupi kekurangan Liverpool di beberapa area, khususnya di lini tengah, dengan banyaknya pemain yang cedera. Hal itu disinyalir jadi salah satu faktor inkonsistensi bermain Liverpool.

Apalagi akan ada juga Piala Dunia 2022 yang dihelat di Qatar dari November hingga Desember. Tidak ada jaminan pemain kembali ke klub, juga dengan beberapa pemaiin Liverpool, dalam kondisi fit atau tidak cedera.

Tak ayal bursa transfer musim dingin musim ini atau pada Januari 2023 akan jadi menarik untuk banyak klub Eropa. Januari 2023 berpeluang jadi bursa transfer musim dingin tersibuk dengan adanya Piala Dunia 2022.

Baca Juga:

Harapan Jurgen Klopp untuk Calon Pemilik Baru Liverpool

Undian Putaran Keempat Piala Liga Inggris: Man City Tantang Liverpool Sehari Usai Final Piala Dunia

Liverpool Dijual, Jurgen Klopp Ungkap Keputusan soal Masa Depannya

Menilik situasi tersebut Jurgen Klopp, pelatih Liverpool, membuka pintu Liverpool lebar untuk potensi pemain baru datang ke Anfield. Liverpool akan mengintip peluang merekrut pemain jika memungkinkan.

"Kami selalu terbuka untuk hal-hal semacam ini, tapi kami tidak harus membuka diskusi ini sekarang. Jika ada sesuatu yang mungkin, kami akan melakukannya. Jika pintu terbuka, kami juga terbuka," papar Klopp dilansir dari Goal.

"Ini bukan tentang ingin atau apapun. Tentu saja, kami ingin meningkatkan tim setiap saat, kami hanya percaya di tempat latihan juga dan kami bisa melakukannya di sana. Kami akan melihat apa yang terjadi."

Selepas Piala Dunia 2022 Liverpool akan memainkan tiga laga sebelum bursa transfer musim dingin dibuka, yakni melawan Manchester City di Piala Liga, serta menghadapi Aston Villa dan Leicester City di Premier League.

Liverpool juga cukup berpengalaman belanja pemain pada Januari atau transfer tengah musim. Virgil van Dijk salah satu contoh pemain berhasil Liverpool kala dibeli tengah musim atau tepatnya Januari 2018 dari Southampton.