Liverpool Tetapkan Harga yang Harus Ditebus Barcelona untuk Georginio Wijnaldum

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Minggu, 06 September 2020
Liverpool Tetapkan Harga yang Harus Ditebus Barcelona untuk Georginio Wijnaldum
Georginio Wijnaldum (Twitter)

BolaSkor.com - Liverpool nampak sudah siap kehilangan salah satu gelandang andalannya, Georginio Wijnaldum. Pemain berkebangsaan Belanda itu kini menjadi buruan utama Barcelona.

Ronald Koeman yang baru ditunjuk sebagai pelatih Barcelona sangat berminat kepada Wijnaldum. Ia memang sudah mengetahui kualitas pemain berusia 29 tahun tersebut karena bekas anak asuhnya di Timnas Belanda.

Liverpool sebenarnya berniat mempertahankan Wijnaldum. Sang pemain merupakan salah satu tulang punggung The Reds di lini tengah sehingga mampu meraih gelar Liga Champions dan Premier League.

Baca Juga:

Soal Gosip Gabung Liverpool, Thiago Bantah Bocorkan Informasi

Sebelum Bursa Transfer Ditutup, Barcelona Percaya Diri Dapatkan Georginio Wijnaldum

Liverpool Tak Serius, Thiago Alcantara Siap Bertahan di Bayern Munchen

Georginio Wijnaldum dan Ronald Koeman

Namun Wijnaldum nampak tergoda dengan tawaran Barcelona. Apalagi kontraknya bersama Liverpool hanya tersisa satu tahun.

Hal itulah yang membuat Liverpool sadar tidak bisa menahan kepergian Wijnaldum. Kini mereka mencoba mencari keuntungan sebesar mungkin dari transfer ini.

Dilansir dari Mirror, Liverpool membanderol Wijnaldum dengan nilai 15 juta poundsterling. Sementara Barcelona memberikan tawaran sebesar 10 juta poundsterling.

Selisih lima juta ini diperkirakan akan membuat negosiasi berjalan alot. Namun Barcelona dipercaya akan melakukan segala cara untuk mendapatkan Wijnaldum.

Liverpool memang butuh tambahan dana segar untuk memuluskan rencana mendatangkan Thiago Alcantara. Gelandang berkebangsaan Spanyol itu dibanderol Bayern Munchen dengan harga 30 juta poundsterling.

Georginio Wijnaldum Liverpool Barcelona Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan