Liverpool Tidak Akan Bernasib seperti Barcelona dan Chelsea

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 02 Mei 2018
Liverpool Tidak Akan Bernasib seperti Barcelona dan Chelsea
Manajer Liverpool, Jurgen Klopp. (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, optimistis The Reds akan melaju ke final Liga Champions dengan menyingkirkan AS Roma. Klopp sesumbar anak asuhnya tidak akan mengulangi nasib buruk yang menimpa Barcelona dan Chelsea.

Liverpool berada di atas angin setelah unggul 5-2 pada pertemuan pertama. Meski kalah 2-0, Jordan Henderson dan kawan-kawan tetap akan melenggang ke final.

Akan tetapi, The Reds pantang jemawa. Sebab, AS Roma yang belum kebobolan ketika bermain di kandang pada Liga Champions 2017-2018 pernah mengalahkan Chelsea dan Barcelona dengan skor 3-0. Skor yang mereka butuhkan untuk menyingkirkan Liverpool. Namun, Klopp yakin The Reds tidak akan bernasib seperti kedua klub tersebut.

"Sangat menyenangkan berada di sini dan para pemain memberikan kesempatan dengan penampilan dan sikap yang ditunjukkan. Saya berpikir kami pantas berada dalam tahap ini. Kami akan memperjuangkan impian untuk lolos ke final," ungkap Klopp seperti dilansir dari Liverpool Echo.

"Kami bukan Chelsea, kami bukan Barcelona. Kami akan siap. Saya tidak berpikir kami sudah lolos, namun tidak juga berpikir kami dalam situasi yang buruk. Kami berada dalam situasi yang lebih baik daripada yang saya kira sebelumnya," ujar Klopp.

"Barcelona mungkin berpikir mereka telah lolos. Semua orang juga telah mengatakan kami sudah lolos. Namun, tidak ada yang mengatakan mungkin Barcelona akan kalah 3-0 karena tidak ada yang bisa membayangkan hal itu akan terjadi. Saya tidak perlu diperingatkan, Namun saya terkadang memerlukan hal itu."

Jika berhasil menyisihkan AS Roma, Liverpool sudah ditunggu oleh Real Madrid di final. Pertandingan final akan dihelat di NSC Olimpiyskiy Stadium, Minggu (27/5).

Liverpool AS Roma Liga Champions Jurgen Klopp
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.489

Bagikan