BolaSkor.com - Liverpool dikabarkan Daily Star mengikuti langkah Real Madrid memburu bek Sevilla, Diego Carlos. The Reds terpincut dengan aksi pemain bertahan 27 tahun tersebut.

Liverpool sedang mencari teman duet Virgil van Dijk. Bek Liverpool lainnya, Dejan Lovren, dikabarkan akan angkat kaki pada akhir musim ini. Sedangkan, Joel Matip terlalu rentan cedera.

Pemain yang menjadi incaran Liverpool adalah Diego Carlos. Sang bek tampil kukuh di lini belakang Sevilla. Tidak heran, Los Nervionenses menempati posisi ketiga klasemen sementara LaLiga.

Baca Juga:

Tak Mau Van Dijk Pergi, Liverpool Sodorkan Kontrak Baru dengan Peningkatan Gaji Signifikan

Pengakuan Aguero Terkait Kualitas Virgil van Dijk

Bukan Cristiano Ronaldo, Van Dijk Sebut Lionel Messi sebagai Lawan Tersulit

Diego Carlos

Selain Liverpool, Real Madrid sudah lebih dulu jatuh hati kepada Diego Carlos. Los Blancos menempatkan Carlos sebagai suksesor Sergio Ramos.

Diego Carlos dikabarkan memiliki klausul pelepasan senilai 75 juta euro. Kabar baik untuk Liverpool dan Madrid, Sevilla bersedia memberikan diskon di tengah situasi perekonomian yang tak pasti akibat pandemi virus corona.

Sementara itu, Diego Carlos memilih fokus membela Sevilla. Meski demikian, ia juga tidak menutup peluang berganti klub.

"Jelas, saya datang ke Sevilla untuk mengambil langkah yang sangat besar. Jika saya akan meninggalkan Sevilla, itu akan ke klub yang jauh lebih besar karena Sevilla adalah klub yang hebat," Diego Carlos seperti dilaporkan Estadio Deportivo.

"Sejauh ini, agen saya tidak berbicara kepada saya soal situasi tersebut. Saya tidak tertarik mengetahui soal tim lain," tambahnya.

"Saya selalu mengatakan kepada agen saya jika dia memberi tahu sesuatu, itu harus sesuatu yang tegas. Dia seharusnya tidak datang kepada saya dengan cerita karena saya harus memiliki kepala saya di Sevilla. Saya tidak ingin membuat hal-hal seperti itu mengganggu."

Diego Carlos adalah rekrutan anyar bagi Sevilla. Pemain asal Brasil tersebut didatangkan dengan mahar 15 juta euro. Sejauh ini, Carlos tampil pada 31 pertandingan dengan torehan dua gol.