Liverpool Vs Arsenal, Dani Ceballos akan Jadi Fokus Perhatian Pertahanan The Reds

Arief HadiArief Hadi - Kamis, 22 Agustus 2019
Liverpool Vs Arsenal, Dani Ceballos akan Jadi Fokus Perhatian Pertahanan The Reds
Dani Ceballos (@PremierLeague)

BolaSkor.com - Liverpool akan menjamu Arsenal di pekan tiga Premier League yang berlangsung di Anfield, Sabtu (24/8) pukul 23.30 WIB. Gelandang serang The Gunners, Dani Ceballos, layak jadi pemain yang patut diwaspadai pertahanan The Reds.

Gelandang asal Spanyol berusia 23 tahun jadi bintang kemenangan Arsenal kala menang 2-1 atas Burnley akhir pekan lalu. Ceballos memberi dua assists untuk gol yang diciptakan Alexandre Lacazette dan Pierre-Emerick Aubameyang.

Statistiknya kala melawan Burnley cukup menawan untuk pemain yang baru pertama kali bermain di Premier League: dua assists, dua kali melakukan tekel, akurasi umpan 90 persen, 100 persen melewati lawan, 97 sentuhan bola, 70 operan, lima umpan silang, dan tujuh kali merebut bola.

Baca Juga:

Southampton 1-2 Liverpool: Blunder Adrian Nodai Kemenangan The Reds

Arsenal 2-1 Burnley: Dani Ceballos Gemilang, The Gunners Raup Tiga Poin

Pierre-Emerick Aubameyang Tebar Ancaman untuk Liverpool dan Manchester City

Dani Ceballos

Ceballos jadi salah satu pemain Arsenal yang seharusnya diwaspadai pertahanan Liverpool. Jamie Redknapp, eks pemain Liverpool yang kini jadi pemerhati sepak bola Inggris, yakin Ceballos akan menarik perhatian khusus Jurgen Klopp.

"Performa hebat ditampilkan Dani Ceballos pada debut penuhnya di Premier League. Arsenal pasti tergoda untuk bertanya kepada Real Madrid berapa biaya untuk mempermanenkan kontraknya (Ceballos saat ini dipinjamkan Madrid)," tutur Redknapp kepada Dailymail.

"Jurgen Klopp akan menyaksikan kembali kemenangan Arsenal atas Burnley dan mencatat bahwa mereka harus menghentikan Ceballos di Anfield pekan ini. Ini akan jadi ujian hebat bagi kemampuan berusia 23 tahun."

Ceballos salah satu pemain anyar yang direkrut Arsenal di musim panas ini selain: William Saliba, Gabriel Martinelli, Kieran Tierney, Nicolas Pepe, dan David Luiz.

Breaking News Arsenal Liverpool Premier League Dani Ceballos
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan