Liverpool Vs Arsenal: Kembali Menguji Keangkeran Anfield

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 01 Oktober 2020
Liverpool Vs Arsenal: Kembali Menguji Keangkeran Anfield
Liverpool Vs Arsenal (Twitter Liverpool)

BolaSkor.com - Arsenal kembali mengunjungi Anfield untuk melakoni pertandingan babak 16 besar Piala Liga Inggris kontra Liverpool, Jumat (2/10) dini hari WIB. The Gunners punya catatan buruk ketika bertamu ke Andfield.

Arsenal baru saja menghadapi Liverpool di Anfield pada pertandingan lanjutan Premier League 2020-2021, Selasa (29/9) dini hari WIB. Pada duel tersebut, skuat asuhan Mikel Arteta keok dengan skor 3-1.

Padahal, Alexandre Lacazette membawa Arsenal unggul terlebih dahulu pada menit ke-25. Namun, gol-gol yang ditorehkan Sadio Mane (28'), Andrew Robertson (34'), dan Diogo Jota (88') menjadi petaka bagi Arsenal.

Baca Juga:

Liverpool 3-1 Arsenal: Rekor Anfield Bertahan, Diogo Jota Cetak Gol di Laga Debut

Aubameyang Ungkap Alasan Bertahan di Arsenal dan Tolak Pinangan Barcelona

Pembelaan Jurgen Klopp soal Bek Liverpool yang Mulai Rajin Blunder

Liverpool Vs Arsenal

Sejauh ini, Arsenal selalu kalah dalam lima lawatan terakhir ke markas Liverpool. Bagi The Reds, itu merupakan rekor terpanjang sejak tujuh pertandingan pada 1981-1988.

Terkait perjalanan kedua tim di Piala Liga Inggris, sebelumnya Liverpool meraih kemenangan meyakinkan 7-2 kontra Lincoln City. Sementara itu, Arsenal membekuk Leicester City dua gol tanpa balas.

Liverpool diperkirakan akan menyimpan sejumlah pemain inti seperti Virgil van Dijk, Sadio Mane, Mohamed Salah, dan Roberto Firmino. Hal tersebut dilakukan untuk menyimpan tenaga pada pertandingan berikutnya di Premier League melawan Aston Villa.

Sementara itu, Mikel Arteta diprediksi juga akan melakukan hal serupa. Pemain-pemain muda seperti Eddie Nkeitah, Reiss Nelson, dan Bukayo Saka berpeluang tampil sejak awal pertandingan.

Bila dilihat dari performa tim saat ini dan kualitas tim, Liverpool masih lebih unggul. Namun, jangan lupakan Arsenal adalah tim yang kuat ketika berlaga di piala domestik. Pada musim lalu, Arsenal menjadi yang terbaik di Piala FA.

Piala Liga Inggris Liverpool Arsenal Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan