Liverpool Vs Arsenal: Lanjutkan Tradisi Banjir Gol di Anfield

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Senin, 28 September 2020
Liverpool Vs Arsenal: Lanjutkan Tradisi Banjir Gol di Anfield
Liverpool vs Arsenal (Twitter)

BolaSkor.com - Duel Liverpool kontra Arsenal akan menutup pekan ketiga Premier League 2020-2021. Hujan gol berpotensi tersaji pada Laga yang berlangsung di Anfield pada Selasa (29/9) pukul 02.00 dini hari WIB tersebut.

Liverpool dan Arsenal sama-sama tengah dalam performa terbaik. Kedua tim selalu meraih kemenangan dalam tiga laga terakhir di semua kompetisi.

Aroma dendam juga mewarnai laga ini. Liverpool tentu ingin membalas kekalahannya atas Arsenal pada dua pertemuan terakhir.

Baca Juga:

Prediksi Liverpool Vs Arsenal: Benteng Angker Bernama Anfield

Mikel Arteta Beberkan Resep Sukses Arsenal Kalahkan Liverpool Dua Kali Beruntun

Rahasia Pertahanan Solid Liverpool: Sedikit Teriak, Banyak Diskusi

Liverpool vs Arsenal (BolaSkor.com)

Satu bulan lalu, Arsenal mampu mengalahkan Liverpool lewat adu penalti di ajang Community Shield. Sebelumnya, tim asuhan Mikel Arteta itu juga meraih kemenangan 2-1 kala menjamu The Reds di Emirates Stadium pada Premier League 2019-2020.

Namun dua hasil itu tidak menjamin Arsenal dapat meraih hasil serupa pada laga nanti. Rekor The Gunners kala berhadapan dengan Liverpool di Anfield cukup buruk.

Dari enam lawatan terakhirnya, Arsenal tak sekali pun meraih kemenangan. Klub asal London Utara itu menelan empat kekalahan dan sekali imbang.

Menariknya, hujan gol kerap mewarnai pertemuan kedua tim di Anfield. Dalam delapan duel terakhir, 44 gol tercipta atau rata-rata 5,5 gol dalam satu pertandingan.

Sepuluh gol bahkan tercipta saat kedua tim terakhir bertemu di Anfield. Momen itu terjadi saat Liverpool bermain imbang 5-5 dengan Arsenal di ajang Piala Liga pada Oktober 2019.

Mohamed Salah dan Pierre-Emerick Aubameyang tentu akan menjadi andalan kedua tim untuk mencetak gol. Namun bukan tidak mungkin tugas tersebut akan diperankan pemain lain.

Selain Salah, Arsenal juga harus mewaspadai sosok Roberto Firmino. Pemain berkebangsaan Brasil itu hobi membobol gawang mereka dengan koleksi delapan gol.

Sementara di kubu Arsenal, peran Aubameyang akan dibantu oleh Alexandre Lacazette dan Willian. Kombinasi ketiga pemain tersebut di lini depan sudah cukup padu.

Arsenal Liverpool Premier League Anfield Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan