Liverpool Vs Cardiff City, The Reds Berpengalaman Atasi Tim Promosi

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 27 Oktober 2018
Liverpool Vs Cardiff City, The Reds Berpengalaman Atasi Tim Promosi
Mohamed Salah (Zimbio)

BolaSkor.com - Liverpool akan menjamu Cardiff City pada pertandingan pekan ke-10 Premier League 2018-2019, di Stadion Anfield, Sabtu (27/10). The Reds punya catatan apik saat hadapi tim promosi.

Liverpool membutuhkan poin penuh untuk menjaga posisi di papan atas klasemen sementara. Saat ini, Mohamed Salah dan kawan-kawan punya poin yang sama dengan pemimpin klasemen, Manchester City.

Peluang Liverpool untuk menggeser The Citizens terbuka lebar. Sebab, Manchester City akan bertandang ke markas Tottenham Hotspur pada Minggu (28/10). Meski The Lilywhites sedang angin-anginan, namun bukan perkara mudah mencuri poin dari Wembley Stadium.

Liverpool diprediksi akan menurunkan formasi 4-2-3-1 pada pertandingan nanti. Sadio Mane, Roberto Firmino dan Xherdan Shaqiri berpeluang mengisi posisi tiga gelandang serang.

Menurut catatan BBC, Liverpool punya rekor apik saat menghadapi tim promosi di Anfield. Dari 45 pertandingan di Premier League, The Reds hanya menelan satu kekalahan.

Lebih lanjut BBC merinci, Liverpool meraih 35 kemenangan dan sembilan imbang. Adapun satu kekalahan didapat saat melawan Blackpool pada musim 2010-2011.

Liverpool kian di atas angin setelah manajer Cardiff, Neil Warnock, belum pernah meraih kemenangan dari empat pertandingan menghadapi The Reds. Bahkan, klub yang dilatih manajer asal Inggris tersebut tak mampu mencetak gol.

Sementara itu, dari empat pertemuan terakhir kedua tim, Liverpool selalu keluar sebagai pemenang. Duel terakhir pada 2014 berakhir dengan kemenangan The Reds 6-3.

Liverpool Cardiff City Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.358

Bagikan