Liverpool Vs Chelsea: Panggung Debut Mykhaylo Mudryk

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Sabtu, 21 Januari 2023
Liverpool Vs Chelsea: Panggung Debut Mykhaylo Mudryk
Mykhaylo Mudryk (Twitter)

BolaSkor.com - Duel Liverpool kontra Chelsea pada lanjutan Premier League 2022-2023 bisa menjadi panggung debut untuk Mykhaylo Mudryk. Pemain berkebangsaan Ukraina itu merupakan rekrutan anyar The Blues.

Pertandingan ini akan berlangsung di Anfield, Sabtu (21/1), pukul 19.30 WIB. Liverpool dan Chelsea dipastikan tampil ngotot untuk meraih kemenangan.

Manajer Chelsea, Graham Potter, memberikan isyarat untuk menurunkan Mudryk. Pemain berusia 22 tahun itu sudah sepekan berlatih bersama tim barunya.

Baca Juga:

Ironi Mykhaylo Mudryk, Rekrutan Mahal Chelsea Bergaji Rendah

5 Statistik Menarik untuk Fans Chelsea Mengenai Mkyhaylo Mudryk

Mudryk Ditikung Chelsea, Arsenal Disarankan Kejar Raphinha

“Ada peluang (untuk debut Mudryk kontra Liverpool). Ini tentang seberapa banyak yang bisa dia lakukan," kata Potter pada sesi jumpa pers jelang laga.

"Ia tidak akan bermain 90 menit. Namun mungkin ada peran untuknya di beberapa bagian pertandingan.”

Ekspektasi tinggi memang mengiringi kedatangan Mudryk. Itu tak lepas dari banderolnya yang mencapai 100 juta euro.

Potter sendiri cukup terkesan dengan performa yang ditunjukkan Mudryk dalam latihan. Ia optimis sang pemain mampu memberikan dampak besar dalam skema permainan Chelsea.

"Dia pemain muda, pemain yang menyenangkan, punya kecepatan fantastis, dan luar biasa dalam situasi satu lawan satu. Dia bisa menyerang lini belakang," tambah Potter.

"Sekarang kami harus membantunya beradaptasi dengan Premier League dan tim. Dia datang dari istirahat pertengahan musim, jadi belum banyak bermain sepak bola akhir-akhir ini."

Chelsea butuh kemenangan untuk memperbaiki posisinya di klasemen. Demi mewujudkan target tersebut, bukan tidak mungkin Mudryk ditampilkan sejak menit pertama.

Chelsea Mykhaylo Mudryk Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan