Liverpool Vs Genk: Alisson Bicara tentang Clean Sheet

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Selasa, 05 November 2019
Liverpool Vs Genk: Alisson Bicara tentang Clean Sheet
Alisson Becker (liverpoolfc)

BolaSkor.com - Liverpool menjamu Genk pada lanjutan penyisihan grup Liga Champions di Stadion Anfield, Rabu (6/11) dini hari WIB. Kiper The Reds Alisson Becker menyoroti pertahanan timnya yang baru mencatat tiga clean sheet musim ini di semua kompetisi.

Meskipun masih belum terkalahkan di Premier League, meraih tiket ke perempat final Piala Liga, dan bertengger di peringkat kedua Grup E Liga Champions, Liverpool memiliki catatan buruk di lini belakang. Bayangkan, total tim asuhan Jurgen Klopp itu sudah kebobolan 20 gol dari semua kompetisi.

Baca Juga:

Beda dengan Ed Woodward di Manchester United, CEO Liverpool Tak Campur Tangan soal Transfer Pemain

Nostalgia - Paul Ince, Pahlawan Terlupakan Manchester United yang Pernah Membelot ke Liverpool

Bahkan dalam empat pertandingan terakhir gawang Liverpool selalu kebobolan, termasuk lima gol saat melawan Arsenal di Piala Liga. Dibandingkan dengan musim lalu, kondisi ini tentu saja bertolak belakang.

Jelang laga melawan Genk di Anfield, Alisson menyoroti kesulitan yang dirasakan saat ini.

"Saya selalu merasa terganggu ketika kami kebobolan. Gol-gol yang seharusnya dapat dicegah. Ketika kami kebobolan seperti itu, itu membuat saya dan tim merasa kesal," ujar Alisson seperti dikutip adri ESPNFC.

"Kami selalu memiliki tujuan bersama untuk meraih kemenangan dan mendapatkan clean sheet. Kemenangan lebih dekat kika kami tidak kebobolan. Ketika kebobolan, keadaan menjadi lebih sulit. Kami harus tampil lebih baik untuk mendapatkan pencapaian yang bagus,” ujar Alisson.

Liga Champions Liverpool Alisson Becker
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.092

Bagikan