Liverpool Vs Man City, Laga Klasik dengan Potensi Hujan Gol yang Akan Menghibur Penonton

Arief HadiArief Hadi - Sabtu, 06 Oktober 2018
Liverpool Vs Man City, Laga Klasik dengan Potensi Hujan Gol yang Akan Menghibur Penonton
Jurgen Klopp vs Pep Guardiola (Zimbio)

BolaSkor.com - Potensi hiburan kelas premium akan tersaji di Anfield pada pekan delapan Premier League. Liverpool akan menjamu Manchester City di hari Minggu, 7 Oktober 2018 pukul 23.30 WIB. Kedua tim sama-sama belum pernah kalah di Premier League.

Baik Liverpool dan Man City juga mengoleksi poin yang sama saat ini, 19 poin, dan hanya dipisahkan oleh selisih gol. Ditambah status keduanya sebagai kandidat kuat peraih titel Premier League musim ini, laga nanti diprediksi akan berjalan seru.

Total 18 gol sudah tercipta di antara empat pertemuan kedua tim pada musim lalu: dua di Premier League dan dua di perempat final Liga Champions. Legenda Liverpool yang kini melatih Rangers, Steven Gerrard, memprediksi laga seru yang tidak akan dilewatkan oleh pecinta sepak bola Inggris.

"Saya pikir laga nanti merupakan tes besar untuk kedua tim, laga 50-50. Mereka terlihat sebagai dua tim terbaik di level domestik, sebagaimana bisa dilihat dari klasemen," ucap Gerrard di Sky Sports.

"Akan ada pemain-pemain kelas dunia di lapangan pertandingan. Ini laga yang jelas Anda tak boleh lewatkan. Sudah begitu banyak gol ketika kedua tim bertemu selama bertahun-tahun. Saya yakin banyak orang yang menyaksikannya nanti. Ini seharusnya jadi laga klasik," tuturnya.

Laga klasik yang dimaksud Gerrard itu adalah pertandingan sengit, seru, penuh intensitas tinggi, dan kedua tim sama-sama tidak takut bermain ofensif tanpa mengkhawatirkan pertahanan tim ketika memeragakan permainan terbuka tersebut.

Pertarungan di antara Liverpool dengan Man City juga selalu jadi laga seru untuk ditonton karena filosofi kedua manajer, Jurgen Klopp dan Pep Guardiola, yang suka dengan hiburan dari permainan ofensif yang ditampilkan.

Klopp dengan skema gegenpressing yang mengandalkan kecepatan dari serangan balik dan high pressing ketika lawan menguasai bola. Guardiola dengan kewajiban bagi para pemainnya mendominasi penguasaan bola dan tidak memberi nafas kepada lawan untuk mengembangkan permainan.

Breaking News Liverpool Manchester City Premier League Steven Gerrard Jurgen Klopp Pep Guardiola
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.173

Bagikan