Liverpool Vs Roma, Bruno Peres Ungkap Pesan Spesial Kostas Manolas untuk Salah

Arief HadiArief Hadi - Selasa, 24 April 2018
Liverpool Vs Roma, Bruno Peres Ungkap Pesan Spesial Kostas Manolas untuk Salah
Kostas Manolas siap hentikan Mohamed Salah (Getty Images)

BolaSkor.com - Dua tahun bermain untuk AS Roma, performa Mohamed Salah berkembang pesat dan semakin sempurna ketika ia pindah ke Liverpool di awal musim ini. Dibeli seharga 35 juta paun, Salah menjalani musim perdananya dengan sangat hebat dan sejauh ini, mencetak total 41 gol di seluruh kompetisi.

Salah, 25 tahun, baru saja menerima penghargaan Pemain Terbaik Premier League. Ibaratnya Lionel Messi di Barcelona atau Cristiano Ronaldo di Real Madrid, Salah adalah senjata terbaik Liverpool arahan Jurgen Klopp. Ia sangat diandalkan untuk membawa The Reds menjuarai Liga Champions untuk keenam kalinya.

Namun sebelum berpikir jauh untuk menjuarainya atau menapaki final. Liverpool akan terlebih dahulu menghadapi Roma asuhan Eusebio Di Francesco di semifinal Liga Champions. Giallorossi sudah sangat mengenal baik Salah. Baik itu tentang gaya bermain atau ancaman yang dapat diberikannya.

Full-back Roma, Bruno Peres, yang baru semusim bermain bersama Salah cukup mengenal karakter bermain pemain asal Mesir itu. Ia juga menyampaikan pesan dari Kostas Manolas, bek tengah Roma, yang ditujukan khusus kepada Salah.

"Kostas Manolas sering berbicara kepadanya. Kami memeringati Salah untuk tidak melakukan apapun, atau dia akan babak belur! Faktanya, Kostas tidak berbicara kepadanya sementara waktu. Jadi, jika dia harus menendangnya (melanggar atau menjatuhkan Salah), dia tidak akan merasa bersalah! Setelahnya, mereka dapat berteman lagi," tutur Peres, seperti dilansir Football Italia, Senin (23/4).

"Kami tahu betapa bagusnya dia saat ini di Liverpool. Dia seorang pemain yang dapat melakukan hal berbeda, tapi, Roma juga pantas berada di semifinal," sambung pemain Brasil berusia 28 tahun.

Roma menyambangi Anfield, markas Liverpool, di leg pertama semifinal Liga Champions dengan membawa bekal kemenangan 3-0 kontra SPAL di Serie A. Modal ini bisa menjaga momentum dan kepercayaan diri Roma untuk menghadapi tim asal Merseyside tersebut.

"Sekarang kami harus percaya dapat bermain bagus melawan Liverpool dan mengingat, kami tidak berada di sini karena kebetulan. Kami butuh kerendahan hati, fokus, dan mengingat segalanya yang membawa kami ke sini," urai Peres.

Liga Champions Breaking News AS Roma Liverpool Mohamed salah Kostas Manolas
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.138

Bagikan