BolaSkor.com - Liverpool akan menjamu West Ham United pada pekan ke-27 Premier League di Stadion Anfield, Selasa (25/2) dini hari WIB. Pada laga ini The Reds berpeluang mengukir berbagai catatan apik.

Liverpool datang ke Anfield dengan bermodalkan tujuh laga tidak pernah kalah dalam tujuh pertemuan terakhir melawan West Ham di Premier League. Dari tujuh laga tersebut, Liverpool meraih lima kemenangan dan dua kali imbang.

Baca Juga:

Liverpool Keok pada Leg Pertama, Klopp Berharap Bantuan Atmosfer Anfield

Jurgen Klopp: Belum Waktunya Liverpool Berpesta

Imbang dengan Brugge, Solskjaer Salahkan Angin, Bola, dan Pemain-pemain Man United

Kubu tuan rumah saat ini tinggal membutuhkan lima kemenangan dari 12 laga sisa untuk menggaransi gelar juara yang belum pernah mereka kecap sejak 1990. Jika melihat data dan statistik, Liverpool tidak akan kesulitan meraih satu dari lima kemenangan itu saat menghadapi West Ham.

Saat ini Liverpool sudah mencatat 17 kemenangan beruntun. Artinya kemenangan atas West Ham akan membuat mereka menyamai rekor 18 kemenangan beruntun di Premier League yang dicatat Manchester City pada 2017-18.

Di atas kertas Liverpool diprediksi akan mampu memetik tiga poin pada laga ini. Artinya Liverpool juga berpeluang manyamai rekor 21 kemenangan kandang beruntun di Premier League. Rekor yang pernah mereka ukir antara Januari hingga Desember 1972.

Dan, tentu saja Liverpool juga masih berpeluang untuk menyamai atau bahkan memecahkan rekor Invicibles 49 laga tidak terkalahkan di Premier League milik Arsenal. Saat ini Liverpool berada pada angka 43 atau tinggal butuh enam laga lagi untuk menyamai Invicibles.